Lukaku kembali Buas Bersama Inter Milan, Bisa Jadi Ancaman buat Man City di Final

0

Infobola.netInter Milan sudah mengunci posisi mereka di empat besar Serie A 2022/2023. Romelu Lukaku dan rekan-rekannya pun kini bisa fokus penuh ke final Liga Champions kontra Manchester City di Istanbul, 10 Juni 2023 waktu setempat.

Kepastian Inter finis empat besar dengan satu laga tersisa didapatkan usai menang 3-2 saat menjamu Atalanta pada pekan ke-37, Minggu, 28 Mei 2023. Gol-gol Inter dicetak oleh Lukaku menit 1, Nicolo Barella menit 3, dan Lautaro Martinez menit 77.

Lukaku menjadi salah satu pemain yang paling mendapat perhatian. Selain mencetak gol kilat, dia juga berperan penting dalam terciptanya gol ketiga Inter ke gawang Atalanta.

Lukaku sendiri belakangan ini memang kembali menunjukkan kebuasannya bersama Inter. Tujuh gol dan empat assist dia ukir dalam sepuluh laga terakhir untuk Inter.

Selama periode itu, Lukaku mencetak dua gol dan satu assist kontra Empoli, dua assist kontra Lazio, satu gol kontra Roma, dua gol kontra Sassuolo, satu assist kontra AC Milan, satu gol kontra Napoli, dan satu gol ke gawang Atalanta.

Lukaku pun dijagokan untuk menjadi tampil dalam partai final Liga Champions melawan Manchester City nanti. Dengan performanya yang seperti sekarang, dia diyakini bisa menjadi ancaman besar buat sang wakil Inggris.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Tradisi Juara Pelatih yang Dipecat Tottenham Berlanjut di Liga Arab Saudi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *