Mampukah AC Milan Juara Liga Champions Musim 2022/2023 Ini?

0

Infobola.netBek AC Milan Theo Hernandez mengaku yakin Rossoneri akan bisa bablas menjadi juara Liga Champions musim 2022/2023 ini.

Milan musim lalu tampil ambyar di Liga Champions. Mereka cuma bisa finis di dasar klasemen Grup B.

Musim ini prestasi Milan jauh lebih baik dari musim lalu. Mereka berhasil lolos dari babak penyisihan sebagai runner-up di Grup E.

Milan ternyata bisa melangkah lebih jauh. Mereka sukses mengalahkan Totttenham di babak 16 besar dan kini akan berhadapan dengan Napoli di babak perempatfinal.

Milan Bisa Juara Liga Champions

AC Milan kini sudah diunggulkan untuk bisa melaju ke babak semifinal. Apalagi setelah mereka sukses menggiling Napoli 4-0 di pentas Serie A

Theo Hernandez kemudian ditanya apakah Milan bisa sekalian bablas jadi juara Liga Champions musim ini. Ia pun memberikan jawaban yang penuh nada optimis.

“Ya, kami bisa memenangkannya,” jawab Theo singkat, seperti dilansir MilanNews.

Fokus ke Napoli

Akan tetapi Theo Hernandez kemudian buru-buru meminta semua pihak yang terkait agar tak melihat terlalu jauh ke depan. Sebab kini di depan mata sudah ada Napoli yang siap mengganjal jalan AC Milan.

“Tapi sekarang mari pikirkan pertandingan besok. Kami harus melakukan apa yang kami tahu bagaimana melakukannya, kami telah bekerja dengan baik,” tegasnya.

“Kita tidak tahu masa depan. Mari pikirkan saja besok,” tegasnya lagi.

Laga Penting

Brahim dopo il Napoli: "Questo è l'AC Milan. Grande partita di squadra"

Theo Hernandez lantas ditanya seberapa penting laga lawan Napoli nanti. Ia menegaskan duel tersebut tak cuma krusial bagi AC Milan.

Laga itu juga penting baginya. Oleh karena itulah skuad Rossoneri sudah bersiap semaksimal mungkin untuk menghadapi Napoli.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi saya. Kami telah mempersiapkan diri dengan cara terbaik. Kami bermain di San Siro, akan ada 12 dari kami berkat para penggemar kami,” serunya.

Theo kemudian disinggung terkait kemenangan besar Milan atas Napoli. Namun pemain 25 tahun itu menegaskan hasil tersebut sudah dilupakan oleh skuad Rossoneri.

“4-0 telah berlalu, sekarang kami hanya memikirkan besok dan hanya itu,” tegas Theo.

Jadwal AC Milan Berikutnya

Kompetisi: Liga Champions

Pertandingan: AC Milan vs Napoli

Stadion: San Siro

Hari: Kamis, 13 April 2023

Kickoff: 02.00 WIB

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Bagan Liga Champions 2022-2023: Hasil Lengkap Babak Perempat Final dan Daftar Tim Lolos Semifinal

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *