Alexis Mac Allister Beri Syarat Jika Tinggalkan Brighton: Hanya Mau Perkuat Klub Besar Premier League

0

Infobola.netSejumlah klub raksasa Premier League dikabarkan sedang mencari gelandang baru untuk musim depan. Nama Alexis Mac Allister bakal menjadi komoditi panas dan sang pemain memberikan petunjuk klub mana yang bakal ia perkuat jika kelak putuskan hengkang dari Brighton.

Mac Allister telah dikaitkan dengan beberapa klub besar sejak membantu Argentina mengangkat Piala Dunia untuk ketiga kalinya di Qatar tahun lalu. Sejauh ini, bersama Brighton ia sudah mengemas 22 kali bermain serta mencetak tujuh gol.

Performa mengesankan pemain berusia 24 tahun di musim ini telah membantu The Seagulls masuk dalam persaingan untuk lolos ke kualifikasi Eropa. Dan Mac Allister disinyalir telah diburu oleh Liverpool sebagai target yang memungkinkan mereka rekrut.

Kabarnya eks pemain Boca Juniors tersebut tak hanya diburu oleh The Reds semata, Manchester City, Arsenal, serta Manchester United tengah serius memonitor situasi Mac Allister.

Simak situasi sang pemain di bawah ini.

Ingin Gabung ke Tim Besar

Baru-baru ini, Mac Allister disebut-sebut sebagai pengganti potensial untuk pemain Man City, Ilkay Gundogan, jika pemain timnas Jerman itu hengkang saat kontraknya berakhir pada bulan Juni.

Sementara Mac Allister tetap fokus pada upaya Brighton untuk finis di posisi enam besar, ia merasa bergabung dengan raksasa Premier League akan lebih cocok jika ia memutuskan untuk pindah.

“Saya tidak memiliki tim tertentu di mana saya mengatakan ‘inilah cara saya bermain’. Saya pikir di sini, di Premier League, ada tim-tim yang sangat kuat yang bermain dengan sangat baik, seperti Manchester City dan Arsenal,” katanya kepada TyC Sports.

“Chelsea juga, saya memiliki [Graham] Potter sebagai pelatih dan saya tahu ide yang dia miliki dalam bermain sepak bola. Manchester United kembali menjadi seperti dulu, dan Liverpool mengalami pasang surut, namun mereka masih memiliki tim yang sangat penting.”

Tetap Bertahan di Premier League

Kemudian, Mac Allister ingin tetap berada di Premier League jika suatu saat nanti akan memutuskan hengkang dari Brighton.

Namun, ia saat ini tak memikirkan hal tersebut dan memilih untuk fokus bersama The Seagulls di sisa musim ini.

“Jika saya harus mengatakan sebuah tempat, saya ingin langkah saya selanjutnya adalah di Premier League. Namun kenyataannya adalah saya sangat fokus di sini, di Brighton, dan menikmati saat ini.”

Liverpool Diam-diam Lancarkan Operasi Senyap

Sementara itu Liverpool dikabarkan sudah mencuri start untuk mendatangkan Mac Allister dengan terlihat sang agen pemain berada di Anfield.

Diketahui, agen Mac Allister hadir di tribun penonton saat Liverpool kalah dari Real Madrid di Liga Champions dan duduk bersama para petinggi klub.

Diyakini The Reds masih menjadikan Jude Bellingham sebagai target nomor satu mereka untuk didatangkan ke Merseyside pada musim depan.

Dengan Liverpool mengejar Bellingham untuk sebuah kesepakatan yang bernilai setidaknya 100 juta poundsterling dirasa kemahalan, merekrut Mac Allister adalah opsi paling masuk akal.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Chelsea Sebentar Lagi Rampungkan Nego Kontrak Baru Kante

Sekelompok Orang Bersenjata di Argentina Berikan Pesan Ancaman untuk Lionel Messi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *