Sekelompok Orang Bersenjata di Argentina Berikan Pesan Ancaman untuk Lionel Messi

0

Infobola.netLionel Messi mendapatkan pesan ancaman dari sekelompok orang bersenjata yang melakukan penyerangan di Rosario, Argentina. Rosario sendiri merupakan kampung halaman sang mega bintang Paris Saint-Germain.

Penyerangan terjadi pada Kamis (2/3/2023) waktu setempat. Lokasi yang dijadikan sasaran penyerangan adalah supermarket di daerah tersebut bernama, “Unico”.

Laporan ESPN memastikan bahwa pemilik dan pengelola supermarket tersebut masih bagian dari keluarga Antonela Roccuzzo yang merupakan istrinya Messi.

Alhasil, ancaman pembunuhan, lokasi penyerangan, sampai objek yang diserang punya keterkaitan satu sama lain. Namun terkait dengan pesan ancaman itu, kepolisian belum menemukan motif sang pelaku melakukannya.

Terjadi di Pagi Hari

Proses penyerangan terjadi di pagi hari. Supermarketnya belum buka ketika itu dan belum ada keramaian.

Menurut keterangan kepolisian, terdapat total 14 tembakan yang dilepaskan oleh kelompok bersenjata itu ke arah pintu supermarket itu.

Kondisi yang masih sepi dan penyerangan yang tidak membabi buta tidak menyebabkan ada korban luka dari insiden ini.

Tinggalkan Pesan

Para pelaku yang melakukan penyerangan terlihat ada dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor.

Sebelum melarikan diri, mereka meninggalkan surat yang bertuliskan, “Messi, kami menunggu kamu. Javkin adalah seorang pedagang narkoba. Dia tidak akan mencari kamu”.

Javkin yang dimaksud oleh para pelaku adalah Pablo Javkin, walikota Rosario. Setelah insiden ini, Javkin bersuara tentang peningkatan tingkat kriminalitas di kota tersebut dan perlunya penambahan personel polisi.

Baru Raih Penghargaan

Penyerangan tersebut terjadi tidak lama setelah malang penghargaan FIFA The Best di Paris, Rabu (1/3/2023) waktu setempat.

Messi mendapatkan penghargaan sebagai The Best FIFA Men’s Player 2023. Ini adalah penghargaan ketujuh yang diraihnya sepanjang karier profesional.

Sumber : Bola.net 

Baca Juga :

Chelsea Sebentar Lagi Rampungkan Nego Kontrak Baru Kante

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *