Liverpool Limbung, Jurgen Klopp Pindah ke Real Madrid?

0

Infobola.netAda spekulasi baru beredar mengenai masa depan Jurgen Klopp. Sang manajer dilaporkan bakal pindah ke Real Madrid jika ia dipecat Liverpool.

Klopp sudah tujuh tahun menangani Liverpool. Di bawah kepemimpinannya, The Reds kembali menjadi tim yang disegani, di mana mereka memenangkan banyak trofi juara bersama pelatih asal Jerman ini.

Nasib Klopp sendiri saat ini berada di ujung tanduk. Ini disebabkan Liverpool menelan banyak hasil negatif belakangan ini sehingga ia ia terancam dipecat.

El Nacional mengklaim bahwa Klopp sudah punya rencana cadangan jika ia dipecat manajemen Liverpool. Ia dilaporkan akan pindah ke Spanyol untuk menangani Real Madrid.

Simak situasi Klopp selengkapnya di bawah ini.

Cari Manajer Baru

Menurut laporan tersebut, Real Madrid berminat menjadikan Klopp sebagai manajer baru mereka.

Ini disebabkan performa Real Madrid di bawah Carlo Ancelotti lagi menurun. Jadi mereka menimbang-nimbang opsi untuk merekrut manajer baru.

Selain itu, Ancelotti kini dikabarkan bakal menangani timnas Brasil. Jadi mereka butuh manajer baru untuk menggantikannya.

Sudah Nego

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Real Madrid tidak sekedar berwacana untuk merekrut Klopp.

Mereka dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan sang manajer. Pembicaraan tersebut dilaporkan berjalan dengan sangat positif.

Klopp dikabarkan tertarik menangani El Real dan manajemen Madrid siap memenuhi tuntutan-tuntutannya. Jadi jika Klopp benar-benar dipecat, maka ia siap berlabuh ke Bernabeu.

Kontrak Panjang

Kontrak Klopp di Liverpool sendiri bisa dikatakan masih cukup panjang.

Ia beberapa waktu yang lalu meneken kontrak baru hingga tahun 2026 mendatang.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Banyak Dikritik Fans Liverpool, Klopp Bela Jordan Henderson: Hendo Bukan Masalah 
Manchester United Siap Permanenkan Marcel Sabitzer di Musim Panas 2023 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *