Final Piala Dunia 2022, Raphael Varane dan Ibrahima Konate Berpotensi Absen Bela Prancis?

0

Infobola.netAda kabar buruk datang bagi timnas Prancis jelang final Piala Dunia 2022. Dua bek mereka, Raphael Varane dan Ibrahima Konate dilaporkan berpotensi absen di partai final tersebut.

Timnas Prancis berhasil memastikan satu tempat di partai final Piala Dunia 2022. Mereka berhasil lolos usai mengalahkan Maroko di partai semifinal di tengah pekan kemarin.

Di partai final nanti, lawan yang mereka hadapi adalah sesama unggulan juara, Argentina. Alhasil Didier Deschamps harus menurunkan pemain-pemain terbaik mereka untuk bisa menghentikan laju La Albiceleste.

Dilansir The Telegraph, Prancis mendapatkan kendala jelang partai final ini. Karena dua bek tengah mereka, Raphael Varane dan Ibrahima Konate dilaporkan sakit jelang laga ini.

Simak kondisi keduanya di bawah ini ya sahabat Infobolanetrs.

Kena Flu Unta

Menurut laporan tersebut, Varane dan Konate dilaporkan terkena penyakit yang disebut ‘Flu Unta’. Penyakit ini memang sedang menghantam skuat Prancis saat ini.

Keduanya mengalami sakit itu pada hari Kamis (15/12/2022) kemarin. Alhasil keduanya absen latihan pada hari Jumat (16/12/2022).

Keduanya saat ini diisolasi di kamar hotel Prancis, dan kondisi mereka diragukan untuk bermain di final.

Berburu dengan Waktu

Laporan yang sama mengklaim bahwa masih ada peluang bagi Varane dan Konate untuk bermain di partai final nanti.

Dua rekan mereka, Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano juga sempat mengalami sakit yang sama sehingga mereka absen di semifinal. Namun mereka bisa pulih dengan waktu yang relatif cepat dan kini sudah berlatih.

Jadi dokter tim Prancis akan memantau kondisi kedua pemain ini dan berharap keduanya bisa pulih tepat waktu di partai final.

Opsi Darurat

Jika Varane dan Konate tidak bisa bermain di partai final, Deschamps sudah menyiapkan opsi penggantinya.

Sosok Dayot Upamecano kemungkinan akan dipasang bersama William Saliba di lini pertahanan Les Bleus.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Piala Dunia 2022: Eks Kiper Timnas Brasil Tidak Ingin Argentina Menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *