Piala Dunia 2022: Hotel Timnas Inggris Dijaga Pasukan Unta

0

Infobola.netTimnas Inggris mendapat pengawalan khusus selama berada di Qatar untuk memainkan Piala Dunia 2022. Hotel yang ditempati tim racikan Gareth Southgate akan dijaga pasukan unta yang dianggap efektif untuk keamanan.

Timnas Inggris sudah berada di Qatar sejak awal pekan ini. Inggris telah berada di Qatar dan memulai persiapan mereka dengan menggelar latihan. Inggris juga beradaptasi dengan cuaca panas di Qatar.

Selama Piala Dunia 2022, Inggris memilih menetap di Hotel Souq Al Wakra yang terletak di pantai Teluk Arab. Inggris bermukim di tempat yang jaraknya 12 mil dari Doha, ibukota Qatar.

Bukan tanpa alasan mengapa Inggris memilih ‘menepi’ dari Doha. Southgate memang ingin anak asuhnya dijauhkan dari keramaian sehingga bisa sepenuhnya fokus pada latihan dan pertandingan Piala Dunia 2022.

Dikawal Pasukan Unta

Inggris menempati fasilitas yang mewah selama berada di Qatar, walau letaknya jauh dari ibukota Doha. Bukan hanya memastikan pemain nyaman, Inggris juga mendapat fasilitas olahraga yang bagus di Al Wakrah Sports Complex.

Inggris akan berjumpa Iran pada laga perdana Piala Dunia 2022, Senin 21 November 2022 nanti. Di tataran politik, hubungan Inggris dan Iran cukup dinamis. Jadi, ada perlakuan khusus jelang duel tersebut.

Hotel yang ditempati skuad Inggris mendapat pengawalan khusus. Dikutip dari Express, ada pasukan dengan menunggangi unta yang berjaga di area hotel tempat Timnas Inggris menetap.

Walau suara unta berpotensi menganggu tidur pemain Inggris, metode ini dianggap yang terbaik. “Mereka (pengawal unta) populer dan efektif. Ini adalah pendekatan kepolisian yang lembut dan lembut tetapi berhasil dengan baik,” kata sumber Daily Star.

Daftar Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Southgate Komentari Kemenangan Pahit Timnas  Inggris atas Hungaria - Tribunnews.com

  • Kiper: Jordan Pickford, Aaron Ramsdale, Nick Pope
  • Bek: Kieran Trippier, John Stones, Kyle Walker, Luke Shaw, Harry Maguire, Ben White, Trent Alexander-Arnold, Eric Dier, Conor Coady
  • Gelandang: Declan Rice, Kalvin Phillips, Mason Mount, Jordan Henderson, Jude Bellingham, Conor Gallagher
  • Penyerang: Harry Kane, Callum Wilson, Raheem Sterling, Phil Foden, Jack Grealish, Bukayo Saka, Marcus Rashford, James Maddison

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Tidak Ada Jalan Kembali, Cerita Cristiano Ronaldo dan Manchester United Sudah Berakhir

Gara-gara Cetak Banyak Gol dan Assist, Playmaker Manchester United Ini Jadi Panutan James Maddison!

Lionel Messi Butuh Trofi Piala Dunia untuk Capai Level Maradona-Pele

Daftar Lengkap Skuad Timnas Argentina Usai Joaquin Correa dan Nicolas Gonzalez Dicoret

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *