Daftar Lengkap Skuad Timnas Argentina Usai Joaquin Correa dan Nicolas Gonzalez Dicoret

0

Infobola.netDaftar pemain Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022. Pada Jumat (18/11/2022) pagi WIB, Argentina mengubah komposisi skuad mereka untuk Piala Dunia 2022. Dua pemain resmi dicoret Lionel Scaloni.

Sebelum melakukan pencoretan, Scaloni telah mengkonfirmasi bahwa daftar 26 pemain Argentina belum final. Menurut Scaloni, ada pemain yang tidak cukup bugar karena cedera dan mungkin akan dicoret.

Benar saja, Scaloni kemudian mengeluarkan Nico Gonzalez dan Joaquin Correa dari skuad Argentina. Sebagai gantinya, ada Angel Correa dan Thiago Almada yang akan dipanggil ke Qatar.

Angel Correa telah menjadi andalan bagi Scaloni sejak Copa America 2021 lalu. Penyerang Atletico Madrid awalnya memang diyakini akan masuk skuad Argentina. Jadi, tidak ada kejutan dengan pemanggilan Correa.

Siapa Thiago Almada?

There are Messi and Ronaldo in Thiago Almada - SportsTalkSocial

Masuknya nama Thiago Almada mungkin jadi kejutan bagi fans Argentina. Sebab, nama pemain berusia 21 tahun itu belum cukup familiar. Maklum, sang gelandang memang belum memiliki karier sepak bola di Eropa.

Thiago Almada saat ini bermain di Major League Soccer Amerika Serikat. Almada membela klub Atalanta United sejak musim 2022 ini. Dari 29 laga yang dimainkan, Almada mampu mencetak enam gol.

Almada telah menjadi andalan Argentina pada kelompok usia. Pada September 2022 lalu, ketika Argentina beruji coba lawan Jamaika dan Honduras, Almada mendapat panggilan. Dia bermain selama 36 menit pada laga kontra Honduras.

Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Messi dkk Tolak Hotel Mewah, Pilih Tempat Sederhana

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Franco Armani (River Plate)

Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), Cristian Romero (Tottenham), German Pezzella (Real Betis), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicolas Tagliafico (Lyon), Juan Foyth (Villarreal)

Tengah: Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Leandro Paredes (Juventus), Alexis Mac Allister (Brighton), Guido Rodriguez (Real Betis), Alejandro Gomez (Sevilla), Enzo Fernandez (Benfica), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Thiago Almada (Atlanta United)

Depan: Angel Di Maria (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julian Alvarez (Manchester City), Angel Correa (Atletico Madrid), Paulo Dybala (AS Roma), Lionel Messi (PSG)

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Tidak Ada Jalan Kembali, Cerita Cristiano Ronaldo dan Manchester United Sudah Berakhir

Gara-gara Cetak Banyak Gol dan Assist, Playmaker Manchester United Ini Jadi Panutan James Maddison!

Lionel Messi Butuh Trofi Piala Dunia untuk Capai Level Maradona-Pele

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *