Ten Hag Jitu, Pergantian Pemain Jadi Kunci Kemenangan Manchester United

0

Infobola.netManchester United memetik kemenangan vital saat berhadapan dengan Aston Villa di Carabao Cup. Kemenangan ini tidak lepas dari cerdiknya Erik Ten Hag dalam melakukan pergantian pemain.

MU menjamu Villa pada putaran ketiga Carabao Cup 2022/2023. Setan Merah mengalahkan Villa dengan skor 4-2 di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Villa mampu lebih dulu mencetak gol melalui Ollie Watkins di menit ke-48, tetapi disamakan segera oleh gol Anthony Martial di menit ke-49.

Villa kembali memimpin di menit ke-61 gara-gara gol bunuh diri Diogo Dalot. Man United kemudian bisa membalikkan kedudukan melalui Marcus Rashford (64′), Bruno Fernandes (78′), dan Scott McTominay (90+1′).

Pergantian Pemain

Ten Hag melakukan lima pergantian pemain pada duel melawan Villa. Dia memasukkan Alejandro Garnacho, Anthony Elanga dan Christian Eriksen pada menit ke-62.

Setelah itu, Casemiro masuk ke lapangan pada menit ke-82. Sementara Lisandro Martinez menyusul lima menit kemudian.

Masuknya Eriksen membuat lini tengah Man United menjadi lebih hidup. Sementara Garnacho memberi assist untuk gol Bruno Fernandes dan Scott McTominay.

Masuknya Eriksen

Usai pertandingan, Ten Hag menjelaskan alasannya memasukkan Eriksen. Menurutnya, tim asuhannya sering kehilangan bola dan permainan mereka menjadi lebih baik setelah Eriksen masuk ke lapangan.

“Itu tujuannya. Kami sering kehilangan bola dan itulah masalahnya di babak pertama,” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Saya katakan di babak pertama, masalah di babak pertama adalah kami memiliki terlalu banyak sentuhan dan kami melewatkan momen untuk mengoper bola ke belakang. Itu langsung membantu dengan masuknya [Christian] Eriksen di lapangan.”

Puji Performa MU

Ten Hag juga memuji penampilan timnya kali ini. Menurutnya, MU sudah tampil lebih baik ketimbang saat mereka kalah dari Villa beberapa hari yang lalu.

“Saya sangat senang dengan ketahanan tim, dan itulah yang kami butuhkan,” lanjutnya.

“Kami harus menunjukkannya setiap pertandingan dan itulah mengapa saya sangat kecewa, saya benar-benar marah setelah hari Minggu karena, dalam penampilan itu, kami tidak bertarung dan kami tidak bekerja sama, kami ceroboh, terutama disiplin dalam bertahan.

“Itu bukan cara bermain United dan kami harus selalu menunjukkan disiplin 100 persen dengan pekerjaan bertahan.”

Hasil Drawing Putaran 4 Carabao Cup

  • Wolverhampton vs Gillingham
  • Southampton vs Lincoln City
  • Blackburn Rovers vs Nottingham Forest
  • Newcastle United vs Bournemouth
  • Manchester City vs Liverpool
  • Manchester United vs Burnley
  • MK Dons vs Leicester City
  • Charlton Athletic vs Brighton & Hove

Sumber : Bola.net

Menang Lawan Aston Villa, Erik Ten Hag Tetap Kritik Penampilan MU

Donny van de Beek Lawan Aston Villa: Ada tapi tak Terasa, Hanya 7 Kali Umpan Selama 45 Menit!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *