Pique Cabut, Barcelona Pastikan Bakal Beli Bek Tengah Baru

0

Infobola.netKlub La Liga, Barcelona memberikan respon terkait keputusan Gerard Pique yang pensiun dini. Mereka memastikan bahwa El Blaugrana akan berburu bek tengah baru di musim dingin 2022 mendatang.

Baru-baru ini, Pique membuat pengumuman yang mengejutkan. Sang bek mengonfirmasi bahwa ia akan pensiun dari dunia sepakbola di akhir pekan ini.

Keputusan ini tergolong mengejutkan. Karena Pique tidak menunjukkan gelagat bakal pensiun dan usianya sendiri belum terlalu tua.

Barcelona merespon keputusan Pique tersebut. Mereka memastikan bahwa Las Azulgrana bakal belanja bek tengah baru di musim dingin nanti.

Simak situasi transfer Barcelona selengkapnya di bawah ini.

Harus Beli

Kabar Barcelona membeli bek tengah baru ini dibenarkan oleh sang manajer, Xavi.

Ia memastikan Barcelona akan mendatangkan bek tengah baru karena mereka tidak punya stok bek tengah yang berlimpah untuk menggantikan Pique.

“Kami akan membeli bek tengah baru di Januari nanti. Transfer itu akan jadi prioritas karena Pique memutuskan pergi dari klub ini,” ujar Xavi.

Calon Kuat

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Barcelona sudah mengunci satu target transfer untuk menggantikan Pique.

Ia adalah Inigo Martinez. Bek Athletic Bilbao itu dilaporkan jadi pilihan utama Xavi jika Pique cabut.

Martinez sendiri dikabarkan sudah menerima proposal dari Barcelona. Namun ia baru memutuskan apakah menerima atau menolak tawaran itu setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

Kontrak Menipis

Kans Barcelona untuk mendapatkan Martinez di musim dingin nanti sangat terbuka lebar.

Kontrak sang bek di San Mames habis di musim panas 2023 jadi daripada melepasnya secara gratisan, Bilbao lebih memilih untuk menjualnya di Januari nanti.

Sumber : Bola.Net

Baca Juga :

Madrid Seriusi Transfer Cancelo dari Man City

MU Gagal Jadi Juara Grup Liga Europa, Perasaan Ten Hag Campur Aduk

Highlights Liga Europa: Kemenangan Kelima, Arsenal Bekuk FC Zurich 1-0

Cetak Gol Kemenangan MU, Alejandro Garnacho Panen Pujian

Bye Barcelona! Lionel Messi Bakal Perpanjang Kontrak di PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *