MU Gagal Jadi Juara Grup Liga Europa, Perasaan Ten Hag Campur Aduk

0

Infobola.netManajer Manchester hanya finis sebagai runner-up Grup E Liga Eropa meski berhasil mengalahkan Real Sociedad. Perasaan Erik Ten Hag pun saat ini campur aduk.

Manchester United menantang tuan rumah Sociedad dalam laga matchday 6 fase grup Liga Europa 2022/2023. MU menang dengan skor 1-0 di Reale Arena, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Gol tunggal yang mengantar Manchester United meraih kemenangan di markas Sociedad diciptakan oleh bintang muda Alejandro Garnacho di babak pertama.

Sayang, kemenangan ini tetap tak mampu membuat Manchester United menggusur Sociedad dari puncak klasemen Grup E. MU harus puas finis sebagai runner-up meski sama-sama mengoleksi 15 poin.

Perasaan Ten Hag

Usai pertandingan, Ten Hag mengungkapkan kekecewaannya karena timnya hanya finis sebagai runner-up grup. Meski begitu, Ten Hag masih bisa melihat sisi positif dari perjalanan timnya di Liga Europa.

“Anda tidak selalu mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Saya pikir malam ini adalah faktanya,” kata Ten Hag di laman resmi klub.

“Saya pikir kami memainkan rute yang bagus di grup, kami menang lima kali, hanya satu kekalahan dan kekalahan itu melalui penalti di mana Anda dapat berdiskusi.”

Babak Play-off

MU kini harus mengikuti babak playoff untuk bisa melaju ke 16 besar. Mereka akan menghadapi salah satu dari delapan tim yang gugur dari Liga Champions.

“Tentu saja kami ingin menang hari ini dengan selisih dua gol, menjadi nomor satu,” lanjut Ten Hag.

“Itulah tujuannya, kami tidak berhasil tetapi setelah musim dingin, kami masih di sana untuk memenangkan Liga Europa dan itu selalu, tetapi kami harus menjalani babak demi babak. Kami harus fokus pada babak berikutnya dan itulah yang akan kami lakukan.”

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Jadwal Pertandingan Manchester United

Pertandingan: Aston Villa vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: Villa Park

Hari: Minggu, 6 November 2022

Jam: 21.00 WIB

Sumber : Bola.Net

Baca Juga :

Madrid Seriusi Transfer Cancelo dari Man City

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *