4 Pemain yang Dibeli Steven Gerrard di Aston Villa Musim Ini, Bagaimana Performanya?

0

Infobola.netSteven Gerrard dipecat oleh Aston Villa setelah kalah dari Fulham pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023. Kekalahan itu merupakan puncak dari rentetan hasil negatif yang diraih The Villans musim ini.

Dari 11 pertandingan di Premier League, Steven Gerrard hanya mampu mempersembahkan 2 kemenangan. Aston Villa menelan 6 kekalahan, sementara 3 pertandingan sisanya berakhir imbang.

Performa buruk itu tentu mengecewakan manajemen Aston Villa. Sebab, pada bursa transfer musim panas 2022, mereka sudah memberi kesempatan Steven Gerrard untuk merekrut pemain incaran.

Bahkan, Aston Villa mengeluarkan sebesar 69,5 juta euro untuk mendatangkan 4 pemain. Termahal adalah Diego Carlos yang ditebus sebesar 31 juta euro dari Sevilla.

Lantas seperti apa performa 4 pemain yang dibeli Steven Gerrard sebelum akhirnya dia dipecat Aston Villa? Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Robin Olsen merupakan pemain termurah yang direkrut Steven Gerrard pada bursa transfer musim panas 2022. Aston Villa hanya menebusnya sebesar 3,5 juta euro dari AS Roma.

Sayangnya, Robin Olsen belum sekalipun diturunkan oleh Steven Gerrard. Dari 11 pertandingan di Premier League, kiper asal Swedia tersebut hanya menjadi pemanas bangku cadangan.

Robin Olsen masih kalah bersaing dengan Emiliano Martinez. Kiper asal Argentina itu lebih sering dilirik Steven Gerrard meskipun sudah kebobolan 16 kali dari 11 penampilan di Premier League.

Leander Dendoncker didatangkan Aston Villa dari Wolverhampton Wanderers. The Villans harus menebusnya sebesar 15 juta euro untuk memenuhi permintaan Steven Gerrard.

Namun, Leander Dendoncker tidak terlalu dimaksimalkan oleh Steven Gerrard. Dari 5 pertandingan, dia selalu turun dari bangku cadangan dengan menit bermain paling lama 23 menit.

Karena minimnya kesempatan di lapangan, tak banyak kontribusi yang diberikan Leander Dendoncker. Dia mencatatkan rata-rata 9 passing dengan akurasi sebesar 86,1 persen.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Gabriel Magalhaes

Thomas Tuchel Tolak Gantikan Steven Gerrard di Aston Villa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *