Diganggu Tim Lain, Arsenal Harus Gerak Cepat Dapatkan ‘The New Neymar

0

infobola.net Arsenal masih berada di posisi terdepan dalam pemburuan bintang muda Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk. Namun, The Gunners harus bergerak cepat jika tidak mau kalah saing dari tim lain.

Nama Mykhaylo Mudryk mulai mencuat beberapa bulan terakhir. Winger asal Ukraina ini menunjukkan performa impresif bersama Donetsk, dikembangkan sejak usia dini.

Mudryk punya kemampuan dribel dan olah bola impresif. Karena itulah dia mendapatkan julukan The New Neymar, merujuk pada kemampuannya.

Dia juga masih berusia 21 tahun, potensinya bisa dikembangkan jauh lebih baik lagi. Radar Arsenal pun terlebih dahulu menangkap potensi Mudryk.

Gosip ke Arsenal dan jawaban Mudryk

Beberapa waktu lalu, Mudryk disebut sebagai salah satu kandidat utama Arsenal untuk posisi winger. Dia masih muda, potensial, dan menunjukkan gaya main sepak bola modern.

Diduga Arsenal baru akan bergerak mengejar Mudryk musim depan. Menariknya, Mudryk sendiri mengaku memimpikan kesempatan bermain di Premier League.

“Sulit memastikannya sekarang, tapi Arsenal adalah tim yang sangat bagus dengan pelatih bagus. Saya suka gaya bermain mereka,” ujar Mudryk.

“Saya bakal sulit menolak, tapi transfer ini bukan hanya karena keputusan atau kalimat saya. Musim dingin nanti, kita lihat saja.”

Disaingi Brighton

Arsenal boleh jadi terlebih dahulu mendekati Mudryk, tapi situasinya bisa berubah di bursa transfer Januari nanti. Kabarnya, nama Mudryk jadi bidikan utama dalam daftar transfer Brighton.

Brighton barus aja menunjuk Roberto De Zerbi sebagai pelatih baru. De Zerbi pernah menangani Shakhtar pada Mei 2021 hingga Juli 2022.

Oleh sebab itu, De Zerbi mengenal Mudryk secara langsung, bahkan dia pun ikut mengembangkan potensi bintang muda Ukraina tersebut.

Pelatih baru biasanya tertarik membawa pemain dari klub lamanya. Demikian pula dengan De Zerbi yang tertarik merekrut Mudryk, Arsenal harus berhati-hati.

BACA JUGA:
Gabriel Jesus Gak Dipanggil Brasil, Arteta Juga Gak Paham!
Melatih Erling Haaland Itu Mudah, Gak Perlu Banyak Dipoles! 
Rusak Ritme Man City, Jack Grealish Gak Bisa Terus Begini!

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *