Pemain Baru Arsenal Mirip Banget Bernardo Silva!

0

infobola.net  Fabio Vieira jadi salah satu rekrutan menarik Arsenal musim panas ini. Dia didatangkan untuk mengatasi persoalan lini tengah, khususnya untuk meningkatkan kreativitas tim.

Posisi gelandang kreatif memang jadi salah satu kekawatiran Arsenal musim panas ini. Musim lalu mereka terlalu bergantung pada Martin Odegaard untuk posisi tersebut.

Vieira direkrut untuk mengatasi persoalan tersebut. Dia baru 21 tahun dan sudah terbukti sebagai salah satu gelandang kreatif berbakat selama membela Porto.

Mungkin Vieira tidak akan langsung bermain sebagai pemain inti, tapi setidaknya dia bakal menambah amunisi Mikel Arteta di lini tengah.

Sangat mirip Bernardo Silva

Musim lalu, kualitas Vieira terbukti dari kontribusi 6 gol dan 11 assists untuk Porto. Tentu potensinya belum maksimal, dia masih bisa berkembang pesat bersama Arsenal.

Bakat Vieira ini pun dipuji langsung oleh rekan barunya, Emile Smith Rowe. Menurutnya, Arsenal beruntung bisa mendapatkan Vieira.

“Dia [Vieira] sangat mirip [dengan Bernardo Silva]. Dia pengoper bola yang sangat bagus, kaki kirinya sangat bagus, dan dia bisa menciptakan peluang serta mencetak gol,” ujar Smith Rowe.

“Saya sudah pernah bermain melawan dia di level internasional. Jadi, saya tidak bisa bicara lebih baik lagi soal dia, saya kira fans boleh bersemangat.”

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *