Milan Sudah Naikkan Tawarannya, De Ketelaere Makin Dekat ke San Siro

0

InfoBola.netRaksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah menaikkan tawarannya untuk Charles de Ketelaere dan sang penyerang kini disebut berpeluang besar segera pindah dari Club Brugge ke San Siro.

Milan sekarang berusaha bergerak cepat untuk mencari pemain baru. Usaha mereka sebelumnya sempat terganggu oleh nego kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara yang tak kunjung tuntas.

Milan pun kemudian gagal memenangkan perburuan Sven Botman. Mereka juga terancam gagal memboyong Renato Sanches dari Lille.

Kini Milan sedang berusaha menuntaskan setidaknya dua transfer pemain baru. Salah satunya adalah Charles de Ketelaere dari Club Brugge.

Tawaran Pertama Milan

AC Milan sangat tertarik pada Charles de Ketelaere. Sebab ia masih muda, berkualitas, serta pemain serba bisa.
Milan pun sudah melepas penawaran. Nilainya 20 juta euro plus sejumlah add-ons.

Namun Club Brugge menolaknya karena mereka dikabarkan tak akan melepas De Ketelaere kecuali ditebus minimal 40 juta euro. Milan kemudian juga diganggu oleh Leeds United.

Bahkan Leeds disebut juga sudah bergerak mendekati Club Brugge. Mereka juga melepas penawaran yang lebih besar yakni sekitar 30 juta euro.

Milan Naikkan Tawarannya pada De Ketelaere

AC Milan tak menyerah. Mereka dilaporkan akan segera melepas penawaran kedua dengan nominal yang lebih besar.

Kini Milan disebut sudah melepas penawaran keduanya pada Club Brugge. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato dan juga Gazzetta dello Sport.

Tawaran kedua ini kabarnya bernilai 30 juta euro. Dan Club Brugge pun diklaim sudah menerima penawaran tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Milan dan Club Brugge kini sedang berdiskusi terkait detail transfer Charles De Ketelaere. Kabarnya diskusi itu terkait besaran bonus untuk klub Belgia tersebut.

Di sisi lain, De Ketelaere juga dilaporkan sudah menggelar negosiasi dengan Milan. Mereka pun disebut telah mencapai kata sepakat.

Jadi sekarang De Ketelaere tinggal menunggu selesainya negosiasi antara Milan dengan Club Brugge. Jika hal itu sudah tuntas maka sang penyerang akan terbang ke Italia dan menjalani tes medis.

Milan Juga Fokus Kejar Ziyech

Selain Charles de Ketelaere, AC Milan juga fokus mengejar satu pemain lainnya. Pemain tersebut adalah winger Chelsea, Hakim Ziyech.

Kans Milan untuk merekrut Ziyech pun sangat besar. Sebab Chelsea sepakat melepasnya pada musim panas 2022 ini dan pemain asal Maroko tersebut juga ingin bermain di San Siro.

Kembali ke De Ketelaere. Pemain 21 tahun tersebut tidak ikut laga uji coba pramusim melawan FC Copenhagen pekan lalu. Hal ini disebut menguatkan kabar kepindahannya ke AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *