Real Madrid Masukkan Eden Hazard di Daftar Jual, Ada yang Mau Beli?

0

InfoBola.netReal Madrid mengambil langkah besar untuk memasukkan Eden Hazard dalam daftar jual di musim panas ini. Keputusan tersebut juga sudah mendapat restu dari sang manajer, Carlo Ancelotti.

Dilansir dari Relevo, Real Madrid dengan senang hati untuk melepas salah satu pembelian termahalnya tersebut hanya jika harganya sesuai. Kontrak Hazard sendiri di Madrid akan habis pada 2024 mendatang.

Belum ada permintaan harga secara pasti dari Real Madrid. Namun, apabila melihat pada harga pasaran pemain berusia 31 tahun tersebut di Transfermrkt, saat ini hanya berkisar 12 juta Euro.

Nilai pasarnya jatuh hampir sepuluh kali lipat sejak didatangkan Real Madrid dari Chelsea. Cedera yang berkepanjangan membuat Hazard gagal menunjukkan kualitas sebenarnya.

Sampai Detik Terakhir

 

Dalam laporan yang sama, Real Madrid tidak terburu-buru menjual eks bintang Chelsea tersebut. Los Blancos tetap membukakan pintunya pada siapapun sampai detik terakhir bursa transfer.

Sembari menunggu hal tersebut, Ancelotti mengaku akan tetap memberikan menit bermain pada setiap pemain yang fit. Hazard juga punya kesempatan untuk terus membuktikan diri di pra musim.

Hazard nantinya akan bersaing dengan dua pemain sayap Madrid yang sudah stabil, Rodrygo dan Vinicius Junior. Ada pula nama Marco Asensio yang akan tetap bersaing.

Minim Menit Bermain

Hazard didatangkan dari Chelsea dengan mahar 115 juta Euro. Kualitasnya yang terbilang moncer bersama Chelsea diharapkan bisa berlanjut untuk membantu Madrid menaklukkan Spanyol dan Eropa.

Sayangnya, hal tersebut hanya sebatas angan-angan. Hazard memiliki menit bermain yang sangat minim.

Selama hampir tiga musim di Madrid, pemain timnas Belgia itu hanya mencatatkan 66 penampilan. Ia juga hanya mampu mencatatkan enam gol dan sepuluh asis.

Cedera 480 Hari

Eden Hazard mengalami cedera di laga Real Madrid vs PSG pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (27/11/2019) di Santiago Bernabeu. (c) AP PhotoSejak datang ke Real Madrid, Hazard lebih banyak berkutat dengan cedera. Statistik bermainnya di La Liga selalu hanya setengah musim.

Berdasarkan catatan dari Transfermrkt, Hazard menderita cedera selama 480 hari khusus di real Madrid. Jumlah tersebut melebihi total hari dalam satu tahun.

Cedera terlamanya selama 76 hari. Hal ini yang membuat Hazard gagal bersaing di tempat utama dan memberikan dampak bagi lini depan Madrid.

Sumber : Bola.Net

Baca Juga :

Raheem Sterling Pamit dari Mancheter City, Segera Gabung Chelsea 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *