Lindelof Pede Bisa Pertahankan Tempatnya di MU Jika Martinez Tiba

0

InfoBola.netVictor Lindelof merasa yakin dirinya akan bisa mempertahankan tempatnya di skuat utama Manchester United meski klub itu mendatangkan Lisandro Martinez.

Musim panas ini Man United sedang memburu sejumlah pemain. Salah satunya adalah Martinez dari Ajax Amsterdam.

Pasalnya ada kabar bahwa MU akan ditinggal beberapa beknya. Di antaranya Eric Bailly dan Phil Jones.

Selain itu juga karena Martinez juga diinginkan oleh Erik Ten Hag. Sang pelatih bisa bekerjasama dengan baik bersama bek Argentina itu karena sudah mengenalnya di Ajax.

Lindelof terancam kehadiran Martinez

Victor Lindelof sebelumnya kerap jadi langganan tim inti Manchester United. Ia biasanya berduet dengan Harry Maguire.

Namun ia kemudian harus rela dirotasi. Pasalnya Man United mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Jika Lisandro Martinez datang, maka posisi Lindelof di MU pasti makin terancam. Ia bisa makin terdesak ke bangku cadangan.

Lindelof Pede

Victor Lindelof kemudian ditanya apakah ia bisa mempertahankan tempatnya di skuat utama Manchester United jika Lisandro Martinez datang ke Old Trafford. Bek asal Swedia itu pun mengaku optimis Martinez tak akan bisa menyingkirkannya dari skuat utama United.

Selain itu Lindelof juga menyambut baik kehadiran Martinez. Ia mengatakan kehadirannya akan membuat tim makin kompetitif.

“Saya selalu percaya diri, saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan dan setiap klub seperti ini – harus ada persaingan untuk mendapatkan tempat [inti],” katanya seperti dilansir Mirror.

“Ini adalah tahun keenam saya [di United], saya telah membuat hampir 200 penampilan sekarang, saya ingin melakukan lebih banyak lagi dan saya ingin membantu tim di lapangan. Saya pikir saya bisa tampil di level tinggi dan saya pikir rekan satu tim saya juga bisa mempercayai saya di lapangan,” tandas Lindelof.

MU Masih Nego Ajax

Manchester United sebelumnya dikabarkan sudah bergerak mendekati Lisandro Martinez. Mereka melakukannya dengan cara mendekati agennya lebih dahulu.

Kini Man United pun disebut sudah membuka negoisasi dengan Ajax Amsterdam. Apalagi setelah klub Eredivisie itu sudah bersedia melepas Martinez.

MU disebut sudah menawar sekitar 50 juta euro. Akan tetapi Ajax masih belum bersedia melepas Martinez.

Namun Man United harus bersaing dengan Arsenal. The Gunners sebelumnya sudah melepas penawaran resmi kepada Ajax untuk Martinez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *