Paul Pogba Akhirnya Tiba di Turin, Segera Gabung Juventus Lagi

0

InfoBola.netRaksasa Serie A, Juventus akhirnya mengumumkan bahwa calon rekrutan baru mereka, Paul Pogba sudah tiba di Turin pada Jumat (8/7/2022) malam WIB.

Kebar terkait kembali merapatnya Pogba ke Juventus sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Ini merupakan kali kedua Pogba bakal berseragam Bianconeri setelah periode 2012 hingga 2016 silam.

Juventus akan merekrut Pogba secara gratis. Sebelumnya, kontrak gelandang internasional Prancis itu bersama Manchester United habis dan tak diperpanjang.

Kedatangan Paul Pogba

Paul Pogba juara UEFA Nations League 2021 bersama Prancis (c) AP PhotoPogba mendarat di Turin dengan menggunakan pesawat pribadi. Gelandang 29 tahun itu mengenakan setelah sporty berwarna putih-putih. Ia juga memakai penutup kepala berwarna hitam.

“Well, saya kembali, saya di sini. Saya sangat sangat senang. Saya tak sabar untuk mengenakan jersey Juventus lagi. Lagi,” ujar Pogba setibanya di Turin.

Setelah ini, Pogba akan menjalani tes medis dan serangkaian proses sebelum resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus.

Paul Pogba di Juventus

Paul Pogba (c) AFPJuventus bisa dibilang sangat berjodoh dengan Juventus. Pada 2012 silam, Bianconeri merekrutnya dari Manchester United secara gratis. Pogba pun menjelma menjadi bintang baru sepak bola dunia.

Selama empat musim memperkuat Juventus, Pogba tercatat bermain sebanyak 178 kali dengan mencetak 34 gol. Ia sukses mempersembahkan empat Scudetto, dan masing-masing dua trofi Coppa Italia serta Supercoppa Italiana.

Tak hanya itu, Pogba juga berandil meloloskan Juventus hingga partai final di Liga Champions 2014/15. Setahun berselang, ia dijual kembali ke Manchester United dengan nilai transfer 105 juta euro.

Susul Angel Di Maria

Angel Di Maria tiba di Turin, Jumat (8/7/2022) dini hari WIB (c) Juventus FCPogba menyusul langkah Angel Di Maria yang sudah lebih dahulu mendarat di Turin. Di Maria kini sedang merampungkan proses tes medis sebelum perekrutannya diresmikan Juventus.

Sama seperti Pogba, DiMaria juga bakal direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama PSG habis per 30 Juni 2022 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *