Ronaldo Cabut, Manchester United Impor Striker dari Italia?

0

InfoBola.netSpekulasi baru muncul terkait siapa striker yang akan membela Manchester United di musim 2022/23. Setan Merah dikabarkan berniat meminang Victor Osimhen dari Napoli.

United saat ini berada dalam situasi yang cukup sulit. Penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo dilaporkan meminta untuk dijual di musim panas ini.

Pihak Setan Merah masih mengupayakan agar Ronaldo mau bertahan di Manchester United. Tapi United juga dilaporkan juga mempersiapkan opsi cadangan jika Ronaldo benar-benar lepas.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa United sedang mengarahkan radar mereka ke Italia. Setan Merah tertarik untuk menggunakan jasa Victor Osimhen.

Mengapa Osimhen? Simak selengkapnya di bawah ini.

Striker Potensial

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sangat tertarik meminang Osimhen. Karena sang striker dinilai salah satu striker muda terbaik saat ini.

Performanya di Napoli semakin membaik. Musim lalu ia mencetak banyak gol bagi tim asal Naples itu, di mana karakteristik permainannya juga disukai Ten Hag.

Selain itu Osimhen juga masih muda. Jadi Manchester United merasa sang striker bakal ocock untuk tim mereka.

Harga Mahal

Laporan itu juga mengklaim bahwa transfer Osimhen tidak akan mudah jadi kenyataan di musim panas ini. Karena harga sang striker sangat mahal.

Pihak Napoli masih ogah berpisah dengan sang striker. Karena mereka menganggapnya adalah tulang punggung tim mereka yang baru.

Alhasil mereka membanderol 100 juta Euro untuk sang striker. MU dikabarkan ogah membayar harga semahal itu.

Opsi Alternatif

Manchester United dilaporkan mulai menyiapkan opsi alternatif jika mereka tidak mendapatkan jasa Osimhen.

Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Brian Brobbey dari RB Leipzig.

Sumber : Bola,Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *