Setelah Raphinha, Chelsea Rekrut Bek Asal Brasil Ini?

0

Bola.net – Klub Premier League, Chelsea dilaporkan akan mencoba menuntaskan transfer kedua mereka di musim panas ini. The Blues dilaporkan ingin merekrut Bremer dari Torino.

Chelsea beberapa hari terakhir sedang tancap gas di bursa transfer. Di bawah komando Todd Boehly, The Blues mulai berburu sejumlah pemain untuk memperkuat tim besutan Thomas Tuchel tersebut.

Chelsea baru-baru ini dikabarkan akan mengunci transfer pertama mereka di musim panas ini. The Blues akan merekrut Raphinha dari Leeds United.

Dilansir Calciomercato, Chelsea kini bergerak untuk target transfer kedua mereka. The Blues dilaporkan akan mendatangkan Bremer dari Torino.

Simak situasi transfer Bremer di bawah ini.

Sektor Prioritas

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sangat menyeriusi transfer Bremer. Karena Chelsea saat ini kekurangan bek tengah.

Chelsea ditinggal beberapa pemain kunci mereka di lini pertahanan. Antonio Rudiger bergabung dengan Real Madrid dan Andreas Christensen akan bergabung dengan Barcelona.

Thomas Tuchel menginginkan bek tengah baru untuk mengisi kekosongan tersebut. Jadi ia meminta manajemen Chelsea untuk mendapatkan jasa Bremer di musim panas ini.

Nego Intens

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini sudah membuka pembicaraan dengan Torino. Mereka sedang menego Bremer dengan cukup intens.

Ada satu masalah dalam proses transfer ini. Torino membanderol sang bek di angka 40 juta Euro.

Chelsea di sisi lain ogah membayar harga semahal itu. Jadi mereka sedang melobby Torino untuk menurunkan harga itu.

Opsi Alternatif

Bremer bukan-satunya bek tengah yang sedang didekati Chelsea. Ada dua bek tengah lain yang kabarnya lagi dipepet The Blues.

Ada bek Juventus, Matthijs De Ligt dan juga bek milik Sevilla, Jules Kounde yang dilaporkan menarik minat Chelsea.

Sumber : Bola.Ner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *