Daripada Gabriel Jesus, Mending Arsenal Rekrut Romelu Lukaku

0

Infobola.netArsenal dikabarkan tengah berupaya untuk merekrut striker Manchester City Gabriel Jesus pada bursa transfer musim panas ini. Namun, mantan pemain Aston Villa lebih suka melihat The Gunners merekrut Romelu Lukaku ketimbang Jesus.

Arsenal saat ini sedang mencoba untuk memperkuat lini serang mereka. The Gunners butuh penyerang baru setelah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.taboola mid article

Ada beberapa striker yang digosipkan jadi incaran Arsenal. Namun, Gabriel Jesus menjadi prioritas The Gunners di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Lukaku akan segera meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini. Striker asal Belgia tersebut akan kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Lebih Suka Lukaku

Arsenal berharap bisa segera mencapai kesepakatan untuk transfer Jesus. Menurut Bent, The Gunners akan lebih baik jika mencoba mendatangkan Lukaku ketimbang Jesus.

“Saya akan mengambil Lukaku di Arsenal 100%. Saya akan senang jika kita mendapatkan Lukaku,” kata Bent kepada talkSPORT.

“Saya melihat Lukaku dan saya pikir dia ingin pergi ke suatu tempat di mana dia merasa paling dicintai. Dia mencetak banyak gol di Inter [pada 2020-2021] dan merasakan gairah nyata dari para penggemar.

“Fakta bahwa dia menerima pemotongan gaji, rasanya dia tidak sabar untuk segera keluar dari negara ini.”

Cetak Gol Teratur

Bent juga merasa sangat yakin kalau Lukaku akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk skuat Arsenal. Pasalnya, striker asal Belgia tersebut sudah terbukti bisa mencetak banyak gol.

“Saya lebih suka Lukaku. Saya telah melihatnya mencetak gol secara teratur. Dia ada di klub 100,” tandasnya.

Sumber : Bola.Net

Baca Juga :

Dipinang Chelsea dan Real Madrid, Raheem Sterling Beri Jawaban di Awal Juli 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *