Akhirnya! Pablo Gavi Bakal Teken Kontrak Baru di Barcelona

0

Infobola.netSpekulasi masa depan Pablo Gavi akan segera berakhir. Gelandang belia itu dilaporkan akan segera meneken kontrak baru di Barcelona.

Gavi merupakan didikan La Masia. Sang gelandang diorbitkan di skuat Barcelona pada musim lalu dan ia sukses tampil ciamik di sana.

Barcelona saat ini sedang dibuat pusing tujuh keliling. Pasalnya sang gelandang kontraknya akan habis di tahun 2023 dan ia masih enggan meneken kontrak baru di Barcelona.

Namun kekhawatiran Barcelona itu segera sirna. Pakar sepakbola Spanyol, Helana Condis Edo melaporkan sang gelandang sudah bersepakat bertahan di Camp Nou.

Simak situasi transfer Gavi di bawah ini.

Adakan Pertemuan

Menurut laporan itu, Barcelona baru-baru ini menggelar pertemuan dengan agen sang gelandang. Mereka membicarakan kontrak baru sang pemain.

Pembicaraan ini dilaporkan berjalan positif. Ada kemajuan yang cukup pesat dalam perpanjangan kontrak sang gelandang.

Jadi jika tidak ada halangan, sang pemain dilaporkan akan meneken kontrak baru sebelum musim 2022/23 dimulai.

Klausul Besar

Menurut laporan tersebut, ada dua aspek yang masih belum disepakati oleh kedua pihak.

Yang pertama mengenai durasi kontrak. Yang kedua masalah gaji, meski kedua faktor ini dikabarkan sudah hampir mencapai kata sepakat.

Namun laporan itu mengklaim bahwa ada satu hal yang sudah disepakati kedua tim. Mereka sepakat Gavi akan mendapatkan klausul rilis senilai 1 Milyar Euro.

Jual Pemain

Menurut gosip yang beredar, Barcelona belum bisa mengesahkan transfer Gavi dalam waktu dekat.

Ini disebabkan mereka harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka agar mereka bisa mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *