Sip! Arsenal Raih Kesepakatan Verbal Dengan City untuk Gabriel Jesus

InfoBola.netKlub Premier League Arsenal dikabarkan telah meraih kesepakatan verbal dengan Manchester City untuk transfer Gabriel Jesus.

Arsenal sangat membutuhkan kehadiran penyerang baru. Mereka kini sudah tidak lagi diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Kini di lini serang mereka tinggal menyisakan Eddie Nketiah. Ia baru saja resmi memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Namun Arsenal tetap butuh tambahan amunisi lagi. The Gunners kemudian dikaitkan dengan sejumlah penyerang.

Arsenal Incar Gabriel Jesus

Namun Arsenal kemudian kerap dikaitkan dengan penyerang milik Manchester City, Gabriel Jesus. Kebetulan kontrak pemain Brasil itu tersisa 12 bulan saja.

Jesus sendiri kabarnya juga siap cabut dari Man City. Sebab ia tak mau terdesak ke bangku cadangan lagi.

Sebelumnya Jesus memang sering jadi pelapis Sergio Aguero. Saat Aguero cabut, ia masih sering dirotasi dan kemudian sering dimainkan di sayap kanan.

Musim depan Jesus terancam lebih sering berada di bangku cadangan. Sebab Man City telah mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Arsenal Raih Kesepakatan dengan City

Kini ada kabar bagus untuk Arsenal. Pendekatan mereka pada Manchester City soal transfer Gabriel Jesus membuahkan hasil positif.

City disebut sudah menerima penawaran dari Arsenal. Belum ada kesepakatan tertulis, namun hanya secara verbal saja.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis bernama Ben Jacobs, saat berbicara pada Football Terrace. Ben juga mengklaim Jesus sendiri juga tertarik pindah ke Arsenal.

Klaim Ben Jacobs

“Dengan Jesus, Arsenal tetap menjadi yang terdepan dan saya pikir perekrutan itu sangat mungkin terjadi. Jesus, seperti yang saya pahami dari sumber yang dekat dengan pemain, sangat terkesan atas strategi Arteta dan Arsenal, dan dengan strategi maksud saya mereka telah menjual langkah itu kepadanya berdasarkan titik fokus di tim dan itu sangat kontras dengan Manchester City, di mana ia dirotasi dan waktu bermainnya terbatas,” tutur Ben Jacobs.

“Jadi itulah nilai jual yang akan diberikan Arsenal kepadanya waktu permainan reguler. Ia akan menjadi nama pertama di lembar tim dan persyaratannya mungkin akan membuatnya mendapatkan sekitar £220.000 seminggu,” cetusnya.

“Tetapi pembicaraan sudah maju dan saya percaya secara lisan bahwa Arsenal dan Manchester City sekarang telah menyetujui biaya transfernya. City awalnya memberi harga pada Jesus pada £55 juta, Arsenal mencoba membuat perbandingan dengan Sadio Mane dan mengajukan penawaran secara informal mendekati £35 juta dan Manchester City tidak mau itu dan mereka sangat mungkin, seperti yang dilaporkan minggu lalu, untuk berkompromi di suatu tempat di tengah.”

“Manchester City pada dasarnya menginginkan £45 juta sebagai biaya dasar, mungkin sedikit tambahan jika Anda menghitung tambahan yang mungkin dijamin,” sambungnya.

Ben Jacobs lantas mengklaim transfer Gabriel Jesus dari Manchester City ke Arsenal mungkin akan tuntas dalam waktu dekat. Mungkin dalam tempo sepekan sampai 10 hari ke depan.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *