Gara-gara Ini, Robert Lewandowski Ogah Bermain di Liga Inggris

0

Bola.net – Asa Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan jasa Robert Lewandowski di musim panas ini nampaknya bakal buyar. Sang striker dilaporkan tidak tertarik bermain di Premier League.

Hampir satu dekade terakhir, Lewandowski memiliki reputasi sebagai bomber haus gol. Berkat ketajamannya, Bayern Munchen memenangkan banyak sekali trofi juara.

Namun Lewandowski dikonfirmasi akan cabut dari Bayern Munchen. Ia menyatakan secara terbuka bahwa ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini Barcelona menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa Lewandowski. Namun ada beberapa tim EPL seperti MU dan Chelsea yang mendambakan jasa sang striker.

Simak situasi Lewandowski selengkapnya di bawah ini.

Ogah ke Inggris

Mantan agen Lewandowski, Dezary Kucharski memberikan pandangan mengenai rumor ketertarikan MU dan Chelsea terhadap Lewandowski. Ia menilai kedua klub itu tidak akan bisa mengamankan jasa sang striker.

Ia menyebut bahwa Lewandowski enggan bermain di Inggris karena cuaca di sana sering hujan, sehingga ia ogah bermain di sana.

“Dulu, Robert selalu memberikan alasan yang kekanak-kanakan mengapa ia tidak mau bermain di Inggris, yaitu karena di Inggris terlalu sering hujan,” ujar Kucharski kepada Sport1.

Tidak Efektif

Namun lebih lanjut, Kucharski punya analisis mengapa Lewandowski enggan pindah ke Inggris. Ia menilai sang striker takut melempem bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris itu.

Ini disebabkan gaya bermainnya kurang cocok dengan ritme Premier League. Sehingga ia takut gagal bermain di EPL.

“Saya rasa alasan sebenarnya mengapa ia tidak mau pindah ke Inggris, karena ia merasa tidak bisa seefisien saat bermain di Jerman. Robert sangat takut akan hal itu,” ujarnya.

Tunggu Barcelona

Menurut laporan terbaru yang beredar di Inggris, Lewandowski saat ini masih memprioritaskan pindah ke Barcelona.

Sang striker rela menunggu hingga deadline day bursa transfer karena Barcelona masih mengalami masalah ekonomi yang serius untuk saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *