Mohamed Salah Ingin Balas Dendam ke Real Madrid, Casemiro Ogah Terpancing

0

infobola.netGelandang andalan Real Madrid, Casemiro menegaskan bahwa ucapan Mohamed Salah yang ingin balas dendam takkan menjadi motivasi ekstra timnya kala menghadapi Liverpool.

Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool pada partai final Liga Champions musim 2021/22 di Stade de France, Paris, akhir pekan nanti.

Ini merupakan ulangan partai final edisi 2018 lalu. Kala itu, Los Blancos sukses membungkam Liverpool dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Kyiv, Ukraina.

Tekad Mohamed Salah

Beberapa waktu lalu, Salah pun menyatakan bahwa ia ingin bermain melawan Real Madrid di final. Bintang asal Mesir itu bertekad untuk balas dendam atas kekalahan 2018 lalu.

“Jujr saya ingin bermain melawan Madrid. City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini, tetapi saya pikir jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih suka Madrid,” ujar Salah kala itu.

“Karena kami kalah di final melawan mereka, saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang melawan mereka.”

Reaksi Casemiro

Berbeda dengan Federico Valverde yang merasa bahwa ucapan Salah tersebut seperti merendahkan Real Madrid, Casemiro justru tak mau terpancing.

“Bagi saya pribadi itu bukan motivasi ekstra. Saya tidak membutuhkan motivasi ekstra untuk bermain di final Liga Champions,” tukas Casemiro di UEFA.

“Jika itu yang Salah pikirkan, kami menghormati itu, tapi kami tidak memikirkan itu. Kami sedang memikirkan permainan kami.” tegasnya.

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Bagaimana Performa Barcelona 2021/22: Bangkit dari Kubur Berkat Sentuhan Magis Xavi

Kabar Baik! Hazard & Bale Bisa Tampil di Final Lga Champions

Barcelona Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Robert Lewandowski, Tapi… 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *