Karim Benzema, Vinicius, dan Rodrygo Goes Sindir Kylian Mbappe di Media Sosial?

infobola.netKylian Mbappe telah memutuskan bertahan di PSG dan menolak tawaran dari Real Madrid. Tak lama setelah itu, beberapa pemain Real Madrid membuat unggahan di media sosial yang tampak terkait dengan keputusan Mbappe.

Seperti diketahui, Madrid sangat serius membidik Mbappe sejak Januari 2022 yang lalu. Florentino Perez, presiden Real Madrid, telah mengerahkan segala upaya untuk bisa membawa Mbappe ke Madrid.

Tapi, keputusan akhir Mbappe adalah bertahan di PSG. Mbappe akan meneken kontrak dengan durasi tiga tahun dari PSG. Kabarnya, Mbappe akan mendapatkan gaji dan bonus dengan nilai sangat tinggi dari PSG.

Keputusan Mbappe menyedot atensi banyak pihak. Ada beragaram reaksi terkait pilihan pemain 23 tahun bertahan di PSG dan menolak tawaran dari Real Madrid. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sindiran untuk Mbappe?

Real Madrid sangat tertarik pada jasa Kylian Mbappe. Sementara, bagi Mbappe, bermain di Real Madrid adalah mimpi masa kecilnya. Mbappe juga tertarik untuk pindah ke Bernabeu.

Tapi, keputusan akhir sudah dibuat oleh Mbappe. Dia mengabaikan kesempatan untuk mewujudkan mimpinya dan memilih bertahan di PSG. Madrid tentu saja kecewa berat dengan keputusan Mbappe.

Presiden Florentino Perez bahkan disebut membuat pernyataan ‘sekarang atau tidak sama sekali’ untuk Mbappe. Perez pernah melakukan hal yang sama dengan David de Gea dan terbukti. De Gea tak pernah dapat tawaran lagi.

Di sisi lain, dua pemain Real Madrid membuat unggahan di media sosial tak lama setelah keputusan Mbappe diketahui media. Pesan itu tidak secara langsung ditujukan pada Mbappe. Tapi, mungkin bisa diartikan sebagai sindiran pada Mbappe.

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Man of the Match PSG vs Metz: Kylian Mbappe

Kalahkan Barcelona 3-1, Lyon Juara Womens Champions League!

Zlatan Ibrahimovic Ingin Starter di Laga Penentuan Scudetto AC Milan

Kylian Mbappe Minta PSG Pecat Leonardo dan Pochettino

Leave a Reply

Your email address will not be published.