Zlatan Ibrahimovic Ingin Starter di Laga Penentuan Scudetto AC Milan

0

infobola.netPemimpin klasemen AC Milan akan menghadapi tuan rumah Sassuolo pada pekan terakhir (pekan 38) Serie A 2021/22, Minggu 22 Mei 2022. Dalam laga penentuan Scudetto ini, striker veteran Zlatan Ibrahimovic ingin main sebagai starter untuk Milan.

Scudetto ke-19, yang pertama sejak 2010/11, sudah berada di depan mata Milan. Laga kontra Sassuolo ibarat final. Bagi Milan, di laga ini, mereka tak boleh sampai kalah.

Dengan keunggulan dua poin atas peringkat dua dan juara bertahan Inter Milan, Rossoneri hanya butuh tambahan satu poin lagi untuk jadi juara. Sebab, mereka unggul head-to-head atas sang rival sekota.

Semua Bisa Menjadi Pembeda

Liga Italia/Serie A: Sassuolo vs AC Milan (c) Bola.net“Ibrahimovic ingin jadi starter besok, sama seperti yang lain,” kata pelatih Milan, Stefano Pioli jelang laga kontra Sassuolo, seperti dikutip Football Italia.

“Musim akan berakhir besok, kemudian kami akan melakukan evaluasi. Ada perbedaan besar antara juara dan tidak juara. Semua orang harus percaya kalau masing-masing dari mereka bisa menjadi pembeda,” imbuhnya.

Ibrahimovic sudah memainkan 22 pertandingan bersama Milan di Serie A musim ini. Dia 11 kali tampil sebagai starter dan 11 kali sebagai pemain pengganti.

Striker 40 tahun Swedia itu mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 22 penampilannya.

Bukan Langganan Starter Lagi, tapi Keberadaannya Tetap Penting

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dan pelatih Stefano Pioli (c) AP PhotoTerakhir kali Ibrahimovic tampil sebagai starter untuk Milan di Serie A adalah ketika imbang 0-0 dengan Juventus pada pekan ke-23. Dia hanya main 28 menit sebelum ditarik keluar akibat cedera.

“Ibrahimovic sudah menjadi sosok yang sangat penting bagi kami,” ujar Pioli.

“Dia menghadirkan mentalitas, kualitas, inteligensi, dan karakter yang dibutuhkan oleh skuad muda seperti kami.”

“Dia selalu menjadi panutan. Dengan meniru dia, rekan-rekannya jadi sama bagusnya,” imbuh pelatih Milan tersebut.

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Man of the Match PSG vs Metz: Kylian Mbappe

Kalahkan Barcelona 3-1, Lyon Juara Womens Champions League! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *