Legenda Ajax Dukung Antony Pindah ke Manchester United

0

infobola.netLegenda Ajax Amsterdam, Patrick Kluivert buka suara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap Antony. Ia menilai sang winger harus pindah dari Ajax agar karirnya berkembang.

Antony merupakan salah satu pemain kunci Ajax dalam dua musim terakhir. Ia menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang raksasa Belanda itu.

Berkat kemampuannya yang di atas rata-rata, ada banyak klub yang meminati jasanya. Manchester United adalah tim yang paling sering dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.

Kluivert menilai Antony harus mempertimbangkan tawaran dari Setan Merah itu. “Antony adalah tipikal penyerang Ajax,” ujar Kluivert yang dikutip Manchester Evening News.

Talenta Istimewa

Kluivert menilai wajar jika ada banyak klub seperti MU yang meminati jasa Antony. Karena ia dinilai punya talenta yang istimewa.

“Dia memiliki teknik yang luar biasa. Ia juga punya kecepatan, dan ia sangat brutal di momen-momen yang menentukan selama ia berada di Amsterdam,”

“Entah ia menghadapi dua bek atau tiga bek, ia selalu minta diberi bola dan langsung menjadi ancaman. Ia tidak pernah bersembunyi di atas lapangan,”

Segera Pindah

Kluivert percaya bahwa tidak lama lagi Antony akan meninggalkan Ajax.

Ia menilai sdah saatnya sang winger pindah klub dan ia menilai klub-klub seperti Manchester United bisa mendapatkan jasanya.

“Saya rasa tidak lama lagi dia akan bergabung dengan klub top di luar Belanda,” ujarnya.

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan sedang mengupayakan transfer Antony di musim panas nanti.

Ajax dikabarkan membanderol sang winger di kisaran angka 50 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Cari Bek Tengah, Manchester United Incar Bek Inter Milan Ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *