Wahai Liverpool, Gak Mau Tukar Sadio Mane dengan Serge Gnabry?

0

infobola.netMantan striker Arsenal Kevin Campbell menyarankan Liverpool untuk menukar Sadio Mane dengan pemain sayap Bayern Munchen Serge Gnabry.

Winger berusia 26 tahun tersebut sudah membela Bayern sejak tahun 2017. Ia menjadi salah satu pemain pilar andalah klub Bavaria itu dari musim ke musim.

Termasuk pada musim ini, di mana ia sudah tampil sebanyak 44 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 17 gol dan 10 assist.

Tapi belakangan ini masa depannya menjadi tanda tanya besar. Sebab kontraknya di Bayern tersisa satu musim saja.

Bayern Incar Mane

Sementara itu, Bayern Munchen dikabarkan menginginkan jasa Sadio Mane. Pemain sayap Liverpool tersebut bakal diplot untuk menggantikan Robert Lewandowski.

Bayern bakal kehilangan Lewandowski pada musim panas nanti. Striker asal Polandia tersebut memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Kontrak Mane dengan Liverpool berakhir pada 2023. Sejauh ini belum ada kontrak baru yang diberikan The Reds kepada pemain berdarah Senegal tersebut.

Diminati Banyak Klub

Setelah tampil cukup produktif bersama Bayern Munchen pada musim ini, Kevin Campbell merasa sangat yakin kalau ada banyak klub akan berusaha untuk memikatnya dari Allianz Arena pada musim panas ini.

“Gnabry akan menjadi pemain yang dicari pada musim panas ini. Saya tahu ada banyak klub yang menyukainya,” kata Campbell kepada Football Insider.

“Dia adalah pemain yang akan diburu karena dia masih relatif muda. Kita berbicara tentang pemain internasional Jerman yang bisa bermain di kedua sisi, mencetak gol, cepat dan langsung.”

Bagus Buat Liverpool

Kevin Campbell juga mengatakan bahwa Serge Gnabry akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Liverpool. Namun, dia memperingatkan bahwa Arsenal juga bisa mengejar sang pemain.

“Dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Liverpool. Akan ada banyak persaingan untuk Gnabry. Saya pikir Arsenal ingin berbicara dengannya jika ada kesempatan,” tutupnya.

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Ayah Lionel Messi Bantah Putranya Bakal Gabung Inter Miami-nya David Beckham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *