Sang Presiden Tidak Yakin, Paul Pogba Batal ke PSG?

infobola.netTransfer Paul Pogba ke PSG nampaknya berpotensi batal. Ini dikarenakan jajaran Direksi PSG belum satu suara untuk transfer sang gelandang khususnya sang Presiden.

Pogba dipastikan akan jadi ‘pengangguran’ di musim panas ini. Ia memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Manchester United sehingga ia bebas untuk bergabung dengan klub lain.

Ada banyak klub yang dirumorkan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang. Salah satu tim terdepan untuk mendapatkan jasa sang gelandang adalah PSG.

Dilaporkan Foot Mercato, transfer Pogba ke PSG berpotensi gagal. Karena para petinggi PSG belum satu suara terkait transfer ini.

Simak situasi transfer Pogba di bawah ini.

Dipromosikan Leonardo

Menurut laporan tersebut, PSG memang sudah lama mengincar Pogba. Namun itu atas keinginan dari sang direktur Olahraga, Leonardo.

Leonardo menilai Pogba pemain yang sangat luar biasa. Ia percaya Pogba adalah sosok yang tepat untuk mendongkrak performa PSG.

Itulah mengapa ia sangat ngotot untuk mendatangkan Pogba, terlebih dengan statusnya sebagai free agent.

Presiden Klub Ragu

Laporan yang sama mengklaim bahwa Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tidak yakin dengan transfer Pogba di musim panas nanti.

Ia dikabarkan mengamati performa Pogba di MU. Ia tidak terkesan dengan bagaimana Pogba tampil tidak konsisten dalam enam tahun karirnya di MU.

Jadi untuk saat ini sang Presiden masih ragu untuk merekrut Pogba, apalagi karena sang gelandang meminta gaji yang sangat besar.

Opsi Alternatif

Pogba sendiri dilaporkan sudah punya klub lain yang jadi alternatif transfernya di musim panas nanti.

Sang gelandang dilaporkan sedang berdiskusi dengan intens dengan Juventus untuk kepulangannya ke Turin.

Sumber : bola.net

Baca juga: 

Korbankan Pemain Muda Arsenal? Granit Xhaka Dianggap Memalukan!

Emosional! Paulo Dybala Menangis Usai Mainan Laga Kandang Terakhir Bersama Juventus

Bukan ke Barcelona, Ini Destinasi Gareth Bale Berikutnya Usai Cabut dari Madrid 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *