Bukan ke Barcelona, Ini Destinasi Gareth Bale Berikutnya Usai Cabut dari Madrid

0

infobola.netAgen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengatakan kemungkinan besar kliennya akan balik ke Inggris dan itu sekaligus membantah kabar yang menyebut ia akan menyeberang ke Barcelona.

Bale terus bertahan di Real Madrid dalam beberapa musim belakangan ini. Padahal kesempatan bermainnya sangat minim.

Ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub. Bale kemudian sempat balik ke Tottenham tapi dengan status pinjaman saja.

Akan tetapi musim depan ia akan angkat kaki dari Madrid secara permanen. Sebab kontraknya di Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Bale Belum Buat Keputusan

Kini dengan masa kontrak yang segera berakhir, harusnya Gareth Bale sudah membuat keputusan terkait masa depannya. Tepatnya ke mana ia akan melangkan selepas kontraknya di Real Madrid hangus.

Namun Jonathan Barnett mengatakan sampai saat ini Bale belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya. Ia mengatakan kliennya baru akan membuat keputusan setelah melihat hasil playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dilakoni Wales.

“Ia akan meninggalkan Real Madrid, tetapi kami harus menunggu apa yang bisa dilakukan Wales [di kualifikasi Qatar 2022 mereka],” ungkap Barnett seperti dikutip dari Record.

“Itu semua tergantung pada apakah Wales lolos ke Piala Dunia, kemudian kami akan membuat keputusan, yang mungkin berbeda apakah Wales pergi ke Piala Dunia atau tidak,” sambungnya.

Bale tak ke Barcelona

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Gareth Bale kemungkinan akan mengkhianati Real Madrid dengan gabung Barcelona. Tapi Jonathan Barnett kemudian membantah kabar tersebut.

Ia mengatakan Bale tak akan pindah ke klub Spanyol lainnya. Sang agen menyebut kliennya kemungkinan akan balik ke Premier League.

“Apakah lebih mungkin untuk kembali ke Inggris? Saya pikir begitu, tetapi kita harus menunggu dan melihat apakah Wales lolos ke Piala Dunia,” tandas Barnett.

Jadwal Pertandingan Real Madrid

Pertandingan Real Madrid berikutnya:

Pertandingan: Real Madrid vs Real Betis

Venue: Santiago Bernabeu

Hari: Sabtu, 21 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *