Erling Haaland Terancam Gagal, Barcelona Serius Dekati Robert Lewandowski

0

Robert Lewandowski merapat ke Barcelona? (AFP/Christof Stache)

infobola.net, Barcelona- Barcelona sudah mulai melupakan Erling Haaland. Barca kini lebih suka untuk menanti keputusan Robert Lewandowski.

Striker Bayern Munchen itu tinggal menyisakan satu tahun kontrak lagi dengan Munchen. Hingga saat ini, Lewandwoski belum menyetujui kesepakatan untuk perpanjangan kontrak.

Presiden Barcelona, Joan Laporta kembali turun tangan langsung untuk mengurusi transfer Lewandowski. Posisinya saat ini tetap sabar menanti apa yang akan dipilih Lewandowski musim depan.

Striker asal Polandia itu sudah tampil fenomenal dengan Bayern Munchen di dua musim terakhir. Dia salah satunya berhasil memecahkan rekor transfer Gerd Muller.

Sebagai striker tajam, Lewandowski tetap menarik minat bagi klub-klub besar di Eropa seperti Barcelona. Ketajamannya diyakini belum luntur meski sudah berusia 33 tahun.

 

Dua Pertemuan

 

Keseriusan Barcelona sudah diperlihatkan belakangan ini. Seperti dilansir sport, Barcelona sudah melakukan dua kali pertemuan dengan Robert Lewandowski.

Barca cukup yakin dengan transfer Lewandowski. Jajaran teknis klub sudah mendekati Pini Zahavi, agen Lewandowski untuk menanyakan kemungkinan bergabung.

Barcelona kabarnya cukup menarik bagi Lewandowski. Soalnya, striker asal Polandia itu merasa sudah cukup kenyang di Bundesliga.

 

Kontrak Panjang

 

Kabarnya, Zahavi sudah menyampaikan keinginan Lewandowski kepada Barcelona. Salah satu keinginan kliennya yaitu kontrak panjang dengan durasi minimal 3 tahun.

Ini tentu jadi dilema buat Barcelona karena kondisi finansial yang belum bagus. Selain itu, ini juga mempertimbangkan usia Lewandowski yang sudah 33 tahun.

 

Harga

Selain Barcelona, Zahavi juga tawarkan Lewandowski ke PSG. Namun PSG kabarnya tak tertarik dengan Lewandowski.

Menurut situs transfermarkt, Lewandowski masih memiliki nilai sekitar 50 juta euro. Ketajamannya musim ini tak perlu diragukan lagi.

Dari 9 kali tampil di Liga Champions, Lewandowski berhasil mencetak 12 gol dan 3 assist.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *