Arsenal Bukan Lagi Bahan Olok-Olokan!

infobola.netArsenal meraih kemenangan penting saat berjumpa Aston Villa. Menurut sang legenda, Ian Wright, kini Arsenal bukan tim yang bisa yang bisa menjadi bahan olok-olokan para pandit sepak bola.

Arsenal menang dengan skor 1-0 saat berjumpa Aston Villa pada pekan ke-30 Premier League, Sabtu (19/3/2022) malam WIB. Gol penentu kemenangan The Gunners dicetak Bukayo Saka pada menit ke-30.

Ini adalah tiga poin krusial bagi Arsenal dalam persaingan posisi ke-4 klasemen atau zona Liga Champions. Kini, dengan 54 poin, Arsenal unggul empat poin dari Manchester United dan masih punya dua laga tunda.

Arsenal mulai menegaskan status mereka sebagai kandidat kuat wakil Inggris di Liga Champions musim depan. Lebih dari itu, Arsenal juga menunjukkan bahwa mereka berkembang. Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Bukan Olok-Olokan Lagi!

Arsenal menunjukkan performa yang rumit musim 2020/2021 lalu. Begitu juga awal musim ini. Arsenal akan menjadi bahan olok-olokan atau mendapat komentar pedas dari pandit. Tapi, itu tidak berlaku lagi untuk saat ini.

“Saya rasa banyak orang, banyak pandit, sangat gembira saat mereka berbicara tentang Arsenal dan betapa lemahnya mereka dan tidak memiliki pemimpin,” kata Ian Wright kepada Premier League Productions via Metro.

“Dan, lihat mereka sekarang. Saat ini, Anda membutuhkan orang-orang itu untuk mulai mengatakan bahwa tim Arsenal ini adalah tim muda dan kami mulai melihat karakter tumbuh di tim ini,” tegas Ian Wright.

Pekan lalu, Arsenal kalah dengan skor 2-0 dari Liverpool. Tapi, performa mereka di laga itu tidak terlalu buruk. Liverpool adalah satu-satunya klub yang bisa mengalahkan Arsenal pada delapan laga terakhir.

Nilai 8 dari 10!

Di mata Ian Wright, Arsenal telah berkembang dengan sangat pesat. Bukan hanya secara karakter dan tim, tapi juga pada level individu. Ian Wright melihat beberapa pemain yang selalu menunjukkan performa impresif.

“Kami mulai melihat orang-orang seperti Ben White, Gabriel, Kieran Tierney, Martin Odegaard, Thomas Partey. Kami berbicara tentang lima, enam, tujuh, bahkan delapan pemain yang kami dapatkan 8/10 setiap pekan,” kata Ian Wright.

“Seperti yang dikatakan Bukayo Saka, musim lalu itu adalah sesuatu yang benar-benar mereka perjuangkan, bertahan dan mempertahankan keunggulan, sekarang mereka jauh lebih baik dalam hal itu,” tegas Ian Wright.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.