Mohamed Salah Ingin Cabut dari Liverpool! Barcelona Siaga Satu

0

infobola.netMohamed Salah masih memiliki sisa 15 bulan dalam kontraknya dengan Liverpool. Dan kabarnya, penyerang asal Mesir itu enggan menyelesaikannya dan ingin cabut dari Anfield pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Mo Salah adalah pemain kunci the Reds saat ini. Kemampuannya dalam mencetak gol menjadi senjata utama Liverpool untuk meraih setiap targetnya dalam satu musim.

Musim ini, Mo Salah sudah membukukan total 28 gol dari 35 penampilan di semua kompetisi. Gol-golnya membuat the Reds bisa bersaing di papan atas dan punya kans meraih trofi Premier League musim ini.

Ia merupakan pelayan setia Liverpool dan sudah bermain di Anfield sejak tahun 2017 lalu. Namun ada keraguan perihal masa depannya, mengingat kontrak Mo Salah cuma berlaku sampai tahun 2023 mendatang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Ingin Kenaikan Gaji

Berdasarkan rumor yang beredar, perbincangan soal kontrak baru telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Tetapi hingga saat ini pihak klub dan pemain belum mencapai kata sepakat untuk membubuhkan tanda tangan di kontrak terbaru.

Kabarnya, tawaran dari Liverpool tidak memuaskan pihak Mo Salah. Bahkan disebutkan kalau Ramy Abbas Issa selaku agen sang pemain enggan kembali ke meja negosiasi jika Liverpool tidak memberikan proposal yang lebih baik.

Abbas Isa menginginkan kliennya mendapatkan bayaran dengan nilai serupa dengan para penerima gaji tertinggi di Premier League. Tuntutan yang masuk akal sebenarnya, mengigat betapa besarnya kontribusi Mo Salah.

Sebagai gambaran, Cristiano Ronaldo yang diketahui sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League menerima uang sebesar 510 ribu pounds per pekan. Kevin de Bruyne menerima 400 ribu pounds per pekan. Sementara Mo Salah diketahui digaji sebesar 240 ribu pounds per pekan saat ini.

Barcelona Memantau

Hingga sekarang, Liverpool belum menyodorkan kontrak baru dengan nominal mendekati keinginan Mo Salah. Situasi ini membuat Mo Salah jengah dan memikirkan opsi hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Sport melaporkan kalau Mo Salah tidak punya niatan untuk memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Dengan begitu, ia menjadi opsi yang layak buat banyak klub papan atas Eropa termasuk raksasa Spanyol, Barcelona.

Barcelona diketahui sangat memperhatikan situasi Mo Salah dan sudah mengincarnya sejak dua tahun lalu, tapi tak mampu merekrutnya karena kendala finansial. Sejatinya, masalah keuangan Barcelona belum benar-benar tuntas saat ini.

Namu bursa transfer musim dingin kemarin menunjukkan kekuatan Barcelona dalam merekrut pemain. Mereka diketahui siap menebus Mo Salah seharga 70 juta euro. Sayang, itu masih jauh dari angka harapan Liverpool sebesar 100 juta euro.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Dikabarkan Segera Merapat ke Barcelona, Ini Kata Mazraoui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *