Dikalahkan Atletico Madrid, De Gea Ogah Kambing Hitamkan Wasit

0

infobola.netPenjaga gawang Manchester United, David De Gea enggan mengambinghitamkan wasit atas kekalahan timnya melawan Atletico Madrid. Ia menyebut United secara keseluruhan tidak bermain dengan baik sehingga mereka memang layak kalah.

Mimpi Manchester United untuk melaju ke perempat final UCL resmi buyar pada dini hari tadi. Mereka kalah dengan skor 1-0 di Old Trafford sehingga agregat akhir menjadi 2-1 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Namun kekalahan tipis United itu sebenarnya diwarnai beberapa kontroversi. Seperti wasit yang enggan memberikan penalti untuk United saat pemain mereka dilanggar di kotak terlarang.

Selain itu dalam terciptanya gol Renan Lodi, sang bek melakukan pelanggaran kepada Anthony Elanga. Namun wasit menolak menghentikan laga.

Baca komentar lengkap De Gea terkait keputusan kontroversial wasti di bawah ini.

Tidak Perlu Dikomentari

Setelah pertandingan, De Gea dimintai pendapat mengenai keputusan wasit yang cukup merugikan MU tersebut.

De Gea menyebut bahwa para penonton bisa menyaksikan sendiri bagaimana keputusan yang diambil wasit. Jadi ia tidak perlu mengomentarinya lebih jauh.

“Saya tidak mau mengatakan apapun mengenai wasit. Saya rasa semua orang bisa melihat langsung apa yang ia perbuat dan mengomentarinya,” ujar De Gea kepada MUTV.

Performa Tidak Bagus

De Gea menyebut tidak ada gunanya menyalahkan wasit atas kekalahan mereka itu. Ia menilai MU harus fokus pada diri mereka sendiri.

Ia menyebut timnya bermain dengan buruk di laga itu. Sehingga mereka kalah dari Atletico Madrid.

“Apa yang sudah diputuskan wasit tidak bisa berubah dan itulah kenyataannya. Seperti yang saya bilang, kami tidak bermain cukup baik untuk mengalahkan Atletico,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United baru akan bermain di awal April 2022 nanti. Ini disebabkan Setan Merah tidak bermain di akhir pekan nanti akibat tidak lolos ke babak lanjutan FA Cup.

Setan Merah ditunggu laga berat setelah jeda internasional. Mereka akan berhadapan dengan Leicester City di pekan ke-30 EPL.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Dikabarkan Segera Merapat ke Barcelona, Ini Kata Mazraoui

Mohamed Salah Ingin Cabut dari Liverpool! Barcelona Siaga Satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *