Hasil Pertandingan PSG vs Bordeaux: Skor 3-0

0

infobola.netPSG menang telak atas Bordeaux pada pekan ke-28 Ligue 1 2021-22 di Parc des Princes, Minggu (13/03/2022) malam WIB.

Di laga ini, PSG membuat dua pergantian pemain dari tim yang terakhir kali ditaklukkan oleh Real Madrid. Sementara Bordeaux melakukan tiga perubahan dari skuat yang sebelumnya berlaga lawan Troyes.

Laga berlangsung dengan tempo sedang namun PSG jelas lebih dominan ketimbang sang tamu. Sejumlah peluang tercipta dari pertandingan ini.

Gol dari PSG disumbangkan tiga pemain berbeda. Mereka adalah Kylian Mbappe, Neymar, dan Leandro Paredes.

Baca laporan jalannya pertandingan di bawah ini Bolaneters.

Babak Pertama

Bordeaux berusaha mengejutkan PSG begitu babak pertama dimulai. Mereka bermain ofensif dan nyaris mencetak gol melalui Oudin dalam dua menit pertama. Namun peluang itu satu berhasil diselamatkan Navas sementara peluang satunya gagal berbuah gol karena bola melipir tipis di samping gawang Les Parisiens.

Bordeaux sempat terus meneror pertahanan PSG dalam delapan menit pertama. Namun setelah itu mereka bisa mengembangkan permainannya.

PSG akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-24. Gol ini dicetak oleh Kylian Mbappe, memanfaatkan assist dari Wijnaldum. 1-0.

Menit ke-35 Mbappe mendapat peluang lagi. Namun bola sepakannya masih melipir tipis di samping gawang Bordeaux.

Pada akhirnya tak ada gol lagi tercipta. PSG 1-0 Bordeaux.

Babak Kedua

Di babak kedua PSG langsung tancap gas. Mereka bisa mencetak gol pada menit ke-52 melalui Neymar. Ia berhasil memaksimalkan umpan dari Hakimi. 2-0.

Menit ke-56, PSG mendapatkan penalti. Sebab Wijnaldum dilanggar oleh Marcelo. Sempat ada pemeriksaan VAR. Tapi wasit akhirnya memutuskan tak memberikan penalti atas tekel yang dilakukan pada gelandang Belanda tersebut.

Tapi PSG akhirnya tetap bisa mencetak gol. Pada menit ke-61, terjadi kemelut di kotak penalti Bordeaux. Bola akhirnya disambar oleh Leandro Paredes usai mengecoh dua bek lawan. 3-0!

Menit ke-87 PSG hampir mencetak gol lagi. Kali ini via tendangan keras Messi. Sayang bola masih menghantam tiang gawang Bordeaux saja.

Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta. PSG menang telak atas Bordeaux 3-0. Hasil ini membuat Les Parisiens mengemas 65 angka dari 28 laga dan mereka berdiri kokoh di pucuk klasemen Ligue 1. Sementara itu Les Girondins masih terdampar di dasar klasemen dengan raihan 22 angka.

Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Leandro Paredes, Danilo, Georginio Wijnaldum; Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Bordeaux (3-4-2-1): Gaetan Poussin; Stian Rode Gregersen, Marcelo, Anel Ahmedhodzic; Enock Kwateng, Joshua Guilavogui, Jean Onana, Danylo Ihnatenko; Remi Oudin, Yacine Adli; Alberth Elis.

Pelatih: David Guion

Sumber : bola.net
Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *