Fenomena yang Jarang Terjadi: Lionel Messi Diejek Fans Klub Sendiri

0

infobola.netEjekan dari fans klub sendiri ke arah Lionel Messi bukanlah pemandangan yang sering terlihat sehari-hari. Tapi faktanya, itu terjadi ketika sang bintang sedang memperkuat PSG dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Minggu (13/3/2022) kemarin.

Messi pindah ke PSG membawa enam gelar Ballon d’Or miliknya – sekarang tujuh – pada musim panas tahun 2021 lalu. Ia didatangkan dari Barcelona dengan status bebas transfer mengingat kontraknya telah berakhir.

Ketika tiba, fans Les Parisien menyambutnya dengan suka cita. Jalanan di Paris dipenuhi oleh penggemar yang memendam harapan bisa melihat tim kesayangannya meraih trofi Liga Champions dengan kehadiran Messi.

Sayangnya, penampilan yang ditunjukkan Messi sejauh ini tidak terlihat seperti biasanya. Torehan tujuh gol dan 11 asis dari 26 laga sejatinya tidak buruk, namun bukan sesuatu yang diharapkan dari orang seperti dirinya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Messi Diejek Fans Klub Sendiri

Lebih menyakitkan lagi, Messi gagal membantu PSG bertahan di Liga Champions. Langkah klub besutan Mauricio Pochettino tersebut tertahan di babak 16 besar setelah kalah dari Real Madrid dengan agregat skor 2-3.

Gol yang dicetak Kylian Mbappe pada babak pertama leg kedua membuat PSG unggul 2-0 secara agregat. Namun Les Parisien kedapatan lengah, dan berhasil dibobol oleh Karim Benzema sebanyak tiga kali pda babak kedua.

Hasil tersebut jelas mengecewakan. Dan rasa kecewa fans PSG tidak bisa terhapus dalam waktu beberapa hari saja. Mereka pun mengejek Messi dan Neymar ketika PSG bertemu Bordeaux dalam laga lanjutan Ligue 1.

Olok-olok keluar dari mulut beberapa fans yang memadati Parc des Princes setiap kali bola menghampiri mereka berdua. Tapi sebaliknya, sambutan meriah dilakukan penggemar PSG tiap Kylian Mbappe mengontrol bola.

Dukungan dari Mantan Rekan Setim

Fenomena tersebut jarang terjadi, khususnya kepada Messi yang selama bertahun-tahun menjadi idola di Barcelona. Tak heran kalau kejadian ini mengundang perhatian banyak orang termasuk eks Barcelona, Luis Suarez.

Pemain yang kini memperkuat Atletico Madrid itu pernah jadi tandem Messi dan Neymar di Barcelona dan membentuk trio ‘MSN’. Kombinasi ketiganya menghasilkan total 363 gol mulai dari musim 2014/15 hingga 2016/17.

Melalui media sosial Instagram, Suarez mengunggah foto yang menunjukkan keakraban dirinya dengan Neymar dan Messi. Ia menuliskan pesan di unggahan itu: “Seperti biasa, memori di sepak bola sangat singkat. Saya selalu bersama anda kawan. Sangat mencintaimu.”

Mantan pemain Barcelona lainnya, Cesc Fabregas, juga membuat tulisan serupa di media sosial Twitter. “Sepak bola tidak punya kenangan sama sekali… sayang sekali. Selalu bersama anda, kawan-kawan.”

Sumber : bola.net
Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *