Real Madrid vs PSG: Ancelotti Jelaskan Penyebab Kekalahan di Leg Pertama

0

infobola.netReal Madrid vs PSG, menjelang duel sengit leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Carlo Ancelotti bicara soal penyebab kekalahan timnya di leg pertama lalu.

Sebelumnya, 16 Februari 2022, Madrid kalah 0-1 ketika menyambangi PSG dalam duel leg pertama. Saat itu gol tunggal kemenangan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe di ujung laga (90+4′).

Kini, Kamis (10/3/2022), giliran Madrid yang jadi tuan rumah. Karim Benzema dkk. harus bermain lebih baik dan mengejar defisit gol tersebut.

Menariknya, Ancelotti sangat yakin dengan kekuatan timnya menjelang duel Real Madrid vs PSG ini. Apa katanya?

Kekalahan leg pertama

Ancelotti mencoba menjelaskan penyebab timnya tidak bisa meraih hasil maksimal dalam duel leg pertama lalu. Saat itu Madrid memang bermain buruk, jauh di bawah level yang seharusnya. Taktik Ancelotti tampaknya tidak berjalan.

“Saat itu kami gagal menerapkan taktik kami. Kami dipaksa mengatasi tekanan tinggi PSG dan kami tidak bisa menciptakan kesempatan menyerang yang bagus dengan membangun serangan dari belakang,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Itulah yang terjadi. Meski begitu, pertahanan rapat kami bekerja cukup baik mengingat kami hanya kebobolan satu gol meski memberikan performa yang buruk.”

“Kami pun baru kebobolan di menit akhir, tapi jelas bahwa kami harus lebih baik saat membawa bola,” imbuhnya.

Tidak akan mudah

Dengan mengetahui penyebab kekalahan di leg pertama, seharusnya Ancelotti lebih percaya diri menghadapi laga Real Madrid vs PSG ini. Madrid ada di posisi sulit, tapi Ancelotti masih percaya diri.

“Ketika kami kalah, kami kalah sebagai tim. Target kami adalah untuk bertahan di kompetisi yang sangat penting untuk tim ini dan kami mempertaruhkan hal yang sama, yaitu terlempar dari kompetisi yang sangat penting,” sambung Ancelotti.

“Musim terus berlanjut dan setelah pertandingan ini, mari berharap kami masih bertahan di Liga Champions. Saya yakin kami bisa bertahan, tapi PSG tentu akan berpikiran sama persis,” tandasnya.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Real Madrid vs PSG: Yakin Mbappe Main, Pochettino Ogah Lihat Skuad Lawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *