Meski Sulit, Xavi Tak Tutup Peluang Barcelona Juara La Liga

0

infobola.netPelatih Barcelona Xavi Hernandez tidak mau menutup peluang timnya dalam perebutan gelar juara La Liga meski sudah tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen.

Barcelona tengah bersiap untuk menghadapi Athletic Bilbao. Mereka akan menerima kunjungan tim asuhan Marcelino Garcia Toral itu di Camp Nou dalam ajang La Liga pada Senin (28/2/2022) dini hari WIB.

Tuan rumah memiliki modal apik menyongsong pertandingan ini. Gerard Pique dan kolega memetik dua kemenangan beruntun atas Valencia dan Napoli.

Barcelona sekarang mengumpulkan 42 poin setelah menjalani 24 pertandingan di La Liga. Mereka kini tertinggal 15 poin dari Real Madrid selaku pemuncak klasemen.

Peluang Juara

Meski tertinggal cukup jauh dari puncak klasemen, Xavi enggan menutup peluang timnya dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Meski diakuinya itu bukan tugas yang mudah.

“Memenangkan liga akan sangat sulit, tetapi saya tidak ingin mengesampingkan apa pun,” kata Xavi.

Bilbao Lawan Sulit

Pada kesempatan ini, Xavi juga memberikan pendapatnya soal calon lawannya Athletic Bilbao. Ia menilai Los Leones adalah lawan yang tangguh.

“Saya tidak berpikir akan ada perubahan besar, Marcelino memiliki ide yang jelas. Dia adalah pelatih yang hebat dan memiliki tim fisik yang kuat yang bertahan dengan baik,” lanjutnya.

“Kami akan menghadapi lawan yang sulit, mereka mengalahkan kami pertandingan terakhir.”

Sumber : bola.net
Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *