Juventus Coba Datangkan Bintang Atletico Madrid Ini

0

infobola.netKlub Serie A, Juventus dilaporkan akan mencoba memperkuat lini pertahanan mereka di musim panas nanti. Si Nyonya Tua dilaporkan akan mencoba merekrut Renan Lodi dari Atletico Madrid.

Lodi pindah ke Spanyol pada tahun 2019. Pada awalnya ia kesulitan untuk mendapatkan jam bermain di skuat Diego Simeone.

Namun pada musim ini, ia berhasil menembus tim utama Atletico Madrid. Ia dipercaya mengisi slot wingback kiri Atletico Madrid oleh Diego Simeone.

Performa impresif Lodi menarik perhatian Juventus. Calciomercato mengklaim bahwa Juventus akan mencoba membajak sang bek.

Simak situasi transfer Lodi di bawah ini.

Pengganti Alex Sandro

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat berminat merekrut Lodi. Karena mereka memproyeksikannya sebagai pengganti Alex Sandro.

Sandro kontraknya akan habis di tahun 2023. Sehingga beredar rumor ia akan cabut dari Turin di musim panas nanti.

Allegri ingin Lodi menjadi pengganti Sandro. Karena ia bisa bermain sebagai wingback dan fullback dengan sama baiknya sehingga ia bisa jadi opsi yang bagus bagi tim mereka.

Bakal Sulit

Namun laporan itu mengklaim bahwa Juventus bakal kesulitan untuk merekrut Lodi. Karena Atletico Madrid enggan menjual sang bek.

Mereka dilaporkan menilai sang bek adalah aset masa depan mereka. Sehingga mereka akan mencoba untuk melakukan segala cara untuk mempertahankannya.

Jika Juventus benar-benar ngebet untuk merekrutnya, maka mereka harus siap membayar harga sekitar 40 juta Euro untuk jasanya.

Jadi Andalan

Musim ini Lodi menjadi andalan di skuat Atletico. Ia turun di total 28 pertandingan bersama Los Rojiblancos.

dari 28 penampilan itu, ia berhasil mengemas satu gol dan empat assist bagi Setan Merah.

Sumber : bola.net
Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *