Kelas! Mane Minta Liverpool tak Singgung Kemenangannya di Piala Afrika Demi Salah

0

infobola.netPenyerang Liverpool Sadio Mane dikabarkan mengajukan permintaan khusus pada manajemen The Reds agar tidak menyinggung kemenangannya di Piala Afrika 2021 sama sekali demi menjaga perasaaan Mohamed Salah.

Salah sangat ingin memenangkan gelar Piala Afrika bersama Timnas Mesir. Mimpinya itu hampir menjadi nyata.

Salah sukses membawa Mesir melangkah ke babak final. Namun di laga tersebut terjadi ‘Perang Saudara’.

Salah harus berhadapan dengan Mane. Pada akhirnya Senegal sukses mengalahkan Mesir via adu penalti.

Permintaan Mane untuk Liverpool

Usai membawa Senegal juara Piala Afrika 2021, Sadio Mane tak langsung balik ke Inggris. Ia mendapat jatah libur ekstra dari Liverpool.

Dan setelah balik ke Liverpool, Mane membuat sebuah permintaan spesial pada manajemen klub. Ia berharap manajemen The Reds tak menggelar perayaan atau meyinggung hal apa pun terkait kemenangan dirinya bersama Senegal di Piala Afrika 2021.

Kabar tersebut dilansir oleh Canal Football Club, via Mirror. Laporan itu mengklaim bahwa Mane membuat permintaan tersebut demi menjaga perasaan Mohamed Salah.

Salah Terguncang

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sempat membeberkan kondisi Mohamed Salah setelah ia balik ke Inggris pasca kalah di final Piala Afrika 2021. Klopp mengatakan Salah tampak jelas begitu terguncang atas kekalahan tersebut.

“Mo sudah kembali. Ia berlatih kemarin dan akan berlatih hari ini. Ia sangat kecewa, ini masalah besar,” beber Klopp sekitar dua pekan lalu seperti dilansir Liverpool Echo.

“Kalah di final selalu sangat, sangat sulit. Kalah dengan cara mereka kalah itu sangat sulit dan itulah yang ia rasakan juga. Ia senang bisa kembali tetapi juga kecewa, sangat kecewa,” tegas Klopp.

“Kami berbicara tentang turnamen dan segalanya. Kita lihat saja. Ia tentu saja akan menghadapinya dan saya harap hari ini sudah lebih baik,” tuturnya. “Kemarin semua orang bisa melihat ia masih memikirkan final,” tandas Klopp.

Salah dan Mane Bentrok Lagi

Sadio Mane dan Mohamed Salah masih akan dipertemukan lagi di pentas internasional pasca Piala Afrika 2021. Senegal dan Afrika akan berduel di ajang kualifikasi Playoff Piala Dunia 2022.

Pertemuan pertama akan dilangsungkan pada 22 Maret 2022. Laga ini akan digelar di Mesir.

Laga kedua akan digelar enam hari berselang. Kali ini tentu saja Senegal menjadi tuan rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *