Wow! Manchester United Siap Beri Restu Jika Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang

0

infobola.netRaksasa Premier League, Manchester United dikabarkan siap memberikan restu kepada sang bintang, Cristiano Ronaldo jika ingin hengkang pada akhir musim nanti.

Musim 2021/22 ini Ronaldo kembali ke Manchester United yang merupakan klub lamanya. Ketajaman CR7 pun masih belum hilang, dan kini tercatat sudah mencetak 15 gol serta tiga assist bagi Setan Merah.

Meski demikian, baru-baru ini seorang sumber mengklaim bahwa Ronaldo saat ini tengah merasakan galau terkait masa depannya bersama Manchester United.

Restu Manchester United

Ronaldo merasa tak senang dengan performa Manchester United yang sepertinya akan sulit meraih trofi pada musim ini dan musim-musim selanjutnya.

Ronaldo pun kabarnya ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti, karena masih ingin membela tim yang bertarung memperebutkan gelar juara setiap musimnya.

Dilansir The Mirror, Manchester United kabarnya tak akan menghalangi niat Ronaldo untuk pergi. Setan Merah siap memberi restu kepada CR7 untuk mencari klub baru.

Klub Peminat Cristiano Ronaldo

Sejumlah klub top Eropa pun dikabarkan siap meluluhkan hati Ronaldo andai bintang asal Portugal itu memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford.

Klub kaya raya Prancis, PSG bisa jadi merupakan tujuan paling masuk akal bagi Ronaldo. Di sana, ia akan menjadi rekan sang rival, Lionel Messi.

Selain PSG, klub-klub peminat Ronaldo lainnya adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dan klub Serie A, AS Roma, yang kini dilatih Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *