Barbar! Lemparan Koin Fans Leeds Bikin Pemain Manchester United Kesakitan

0

infobola.netSikap barbar fans Leeds United ketika mendukung timnya melawan Manchester United di laga Premier League, Minggu (20/2/2022), menghadirkan suasana neraka di Elland Road. Sampai-sampai Anthony Elanga terkena imbasnya.

Kedua tim memang dikenal punya sejarah rivalitas yang cukup panjang. Leeds dan Manchester United terbentuk di daerah yang dulunya pernah bersitegang dalam Wars of the Roses di abad ke-15, Lanchashire dan Yorkshire.

Perang sudah berlalu, tapi rivalitas terus berlanjut dan merambat hingga ke dunia sepak bola. Alhasil pertemuan antara kedua klub ini selalu menghadirkan tensi panas meskipun terdapat perbedaan prestasi yang mencolok.

Fans Leeds United yang hadir dalam pertandingan tersebut membuat suasana Elland Road menakuktkan buat the Red Devils. Segala cara dilakukan, termasuk melukai penggawa lawan dengan sengaja ataupun tidak.

Scroll ke bawah utnuk membaca informasi selengkapnya.

Elanga Kesakitan

Amarah pendukung Leeds memuncak ketika Manchester United berhasil mencetak gol ketiganya pada menit ke-70. Gol itu sendiri diciptakan oleh Fred. Dan ketika perayaan sedang dilakukan, Anthony Elanga terjatuh ke tanah.

Ia meringis kesakitan saat pemain-pemain Manchester United bersuka cita. Dilansir dari Metro.co.uk, jebolan akademi the Red Devils tersebut terkena lemparan koin di kepala hingga membutuhkan penanganan serius dari tim medis.

Fans Leeds melemparkan banyak benda ke lapangan ketika pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Fred. Tidak terkecuali sebuah suar, dengan tujuan memberikan nuansa intimidasi kepada pasukan Ralf Rangnick.

Berlangsung Sengit

Namun pemain Manchester United tidak terpengaruh oleh tekanan-tekanan tersebut. Bahkan, Elanga turut mencetak gol tambahan buat the Red Devils jelang pertandingan memasuki masa injury time.

Pertandingan tersebut berlangsung cukup seru. Perlawanan Leeds pun patut diapresiasi. Sebab klub besutan Marcelo Bielsa itu mampu menyamakan kedudukan meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Ya, Manchester United unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Harry Maguire dan Bruno Fernandes pada babak pertama. Mereka membalasnya di menit ke-53 dan 54 berkat aksi Rodrigo Moreno dan Raphinha.

Manchester United hampir saja gagal meraih kemenangan untuk kesekian kalinya setelah unggul lebih dulu dari sang lawan. Gol yang dicetak Fred dan Elanga memastikan mereka bisa pulang sembari membawa tiga angka.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Barcelona Bantai Valencia, Fans: Xavi Masterclass, Xavi Ball Is Here! PSG Bisa Kena Bantai

Man of the Match Inter Milan vs Sassuolo: Andrea Consigli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *