Barcelona di tangan Xavi Hernandez belum sepenuhnya bangkit. Terlihat dari bebearapa laga terakhir, Barca masih terlihat tidak konsisten. Bahkan, Mereka hanya puas dengan skor imbang meski unggul jumlah pemain dari Sevilla. (AFP/Cristina Quicler)

infobola.net, Jakarta – Penggemar mengejek klub Barcelona setelah akun Twitter resmi klubmengatakan trofi Liga Europa yang belum ada di museum Camp Nou. Postingan tersebut diunggah pada Selasa (15/2/2022).

Barcelona sendiri sedang mempersiapkan untuk menghadapi Napoli di play-off Liga Eropa setelah hanya menempati peringkat tiga Grup E Liga Champions.

Untuk pemenang lima kali Liga Champions, hal ini merupakan pertanda seberapa jauh mereka telah jatuh. Namun, klub justru menganggapnya sebagai hal positif. Mereka menilai ini sebagai kesempatan memenangkan trofi yang belum mereka dapatkan.

Pandangan tersebut menjadi kontroversi dan menyebabkan banyak penggemar, baik sendiri maupun klub lain, untuk mengolok-olok raksasa Spanyol ini.

 

Tanggapan Penggemar

 

Para penggemar merasa bahwa postingan ini tidak seharusnya diunggah oleh Barcelona pada akun Twitter resmi.

 

Gagal di Liga Champions

Barcelona hanya menduduki urutan ketiga dGrup E Liga Champions 2021/2022. Mengoleksi tujuh angka, mereka kalah bersaing melawan Bayern Munchen dan SL Benfica.

Tergusur ke Liga Europa, pasukan Xavi kemudian dipasangkan dengan Napoli. Leg pertama berlangsung di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB.

su,ber : liputan6.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *