PSG vs Real Madrid, Pochettino Bicara Soal Benzema dan Ramos

0

infobola.netPelatih PSG Mauricio Pochettino mengisyaratkan ia akan sangat mewaspadai Karim Benzema dan mengatakan Sergio Ramos belum tentu akan bisa bermain melawan Real Madrid.

PSG berusaha untuk meraih gelar yang sudah lama mereka idam-idamkan yakni gelar juara Liga Champions. Untuk itulah mereka jor-joran mendatangkan pemain bintang ke Parc des Princes.

Mereka sebelumnya selalu gagal untuk meraih gelar UCL. Musim ini mereka kembali berusaha untuk meraih gelar tersebut namun saat ini mereka harus melewati tantangan yang sangat berat.

Di babak 16 besar, PSG harus bersua dengan Real Madrid. Ini tentu tak mudah karena El Real adalah tim tersukses di kompetisi tersebut.

Pochettino Waspadai Benzema

Real Madrid punya sejumlah pemain yang berbahaya. Salah satunya adalah striker gaek mereka yakni Karim Benzema.

Mauricio Pochettino pun mengakui bahwa Benzema adalah striker yang sangat spesial. Ia pun mengisyaratkan akan memberikan atensi khusus pada Benzema saat PSG bersua Madrid nanti.

“Kami selalu menganalisis lawan. Itu adalah rival yang harus Anda hormati [Real Madrid],” ujar Pochettino pada El Larguero.

“Benzema adalah pemain yang luar biasa. Saya pikir ia masuk dalam lima besar pemain terbaik dunia,” puji Pochettino.

Apakah Ramos Bisa Main Lawan Madrid?

Sergio Ramos sempat menjadi bek andalan Real Madrid selama bertahun-tahun. Namun ia cabut dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2021 lalu.

Ia kini gabung dengan PSG. Jadi ada kans Ramos nanti akan bereuni dengan rekan-rekannya di Madrid.

Ramos tentu akan menjadi tambahan amunisi yang berharga bagi PSG, apalagi ia tahu persis permainan skuat Madrid. Namun sayangnya Mauricio Pochettino mengatakan bek 35 tahun tersebut belum tentu bisa main melawan Los Blancos.

“Kami berharap ia bisa membantu tim… ia selalu memberikan yang terbaik. Kami akan melihat apakah ia siap untuk pertandingan melawan Real Madrid,” ucap Pochettino.

Sumber : bola.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *