Diincar MU dan Chelsea, Juventus Siap Jual Matthijs De Ligt

0

infobola.netAda kabar baik bagi Chelsea dan Manchester United. Bek incaran mereka, Matthijs De Ligt dilaporkan bakal dijual Juventus di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa MU dan Chelsea sama-sama butuh bek tengah baru. Kedua raksasa EPL ini perlu memperkuat lini pertahanan mereka.

Kebetulan dua raksasa Inggris ini punya target transfer yang sama. Keduanya tertarik memboyong De Ligt yang tampil ciamik di Juventus.

Dilansir Sport Mediaset, harapan MU dan Chelsea ini bisa terwujud. Karena Juventus bakal menjual sang bek di musim panas nanti.

Simak situasi transfer De Ligt di bawah ini.

Tolak Kontrak

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah mengambil keputusan menjual De Ligt. Karena sang bek menolak tawaran kontrak baru mereka.

Kontrak De Ligt di Turin akan habis di tahun 2024. Manajemen Juventus berencana untuk memberikannya konrak baru.

Namun tawaran manajemen Juventus itu ditolak oleh sang bek. Jadi mereka menilai lebih baik menjual sang bek di musim panas nanti.

Pasang Harga

Menurut laporan yang beredar, Juventus sudah menetapkan harga jual untuk De Ligt. Kabar buruk bagi MU dan Chelsea, mahar transfer sang bek relatif mahal.

Juventus membanderolnya di angka yang cukup tinggi. Mereka meminta bayaran 80 juta Euro untuk sang bek.

Juventus menilai harga segitu layak disematkan untuk sang bek. Pasalnya mereka yakin sosok 22 tahun itu bakal jadi bek top di masa depan.

Performa Apik

Musim ini De Ligt jadi andalan di lini pertahanan Juventus. Ia turun sebanyak 25 kali di jantung pertahanan Bianconeri.

Sang bek juga berhasil mencetak satu gol di ajang Serie A di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *