Manchester United Sudah Temukan Calon Pengganti Cristiano Ronaldo

0

Penyerang Real Sociedad Alexander Isak diminati Manchester United sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo. (ANDER GILLENEA / AFP)

Liputan6.com, Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menemukan calon pengganti Cristiano Ronaldo. Pemain itu adalah Alexander Isak.

Tetapi, tidak mudah bagi Manchester united untuk mendapatkan Isak. Sebab, penyerang Sociedad tersebut juga diminati dua klub Liga Inggris lainnya, yakni Chelsea dan Arsenal.

Laporan media Inggris menyebutkan dibutuhkan biaya 75 juta pound atau sekitar Rp 1,46 miliar bagi Setan Merah untuk membawa Alexander Isak ke Old Trafford di musim panas.

Striker muda Swedia itu menjadi terkenal setelah tampil pada Piala Euro 2020 dengan mencetak dua gol.  Pemain berusia 22 tahun itu adalah salah satu talenta paling menjanjikan di Eropa dan minat MU tidak akan mengejutkan.

 

Musim hebat

 

Alexander Isak menjalani musim yang hebat di Real Sociedad. Dia mencetak delapan gol dan dua assist dalam 26 penampilan untuk klub sejauh musim ini.

Isak memiliki keterampilan yang hebat dalam menguasai bola dan kecepatan luar biasa. Ini tentu akan menarik perhatian MU, terutama setelah penampilan Cristiano Ronaldo menurun, baru-baru ini.

 

Diragukan

 

 

Manchester United harus tersingkir dari Piala AFA usai kalah adu penalti dari klub Championship Middlesbrough, pekan lalu. Sejak itu ada banyak keraguan mengenai masa depan jangka panjang Ronaldo.

Ronaldo, yang kini sudah berusia 37 tahun, gagal mengeksekusi penalti di babak pertama. Selain itu, dia juga kehilangan sejumlah peluang karena penampilannya yang buruk belakangan ini.

Minat MU kepada Alexander Isak hanya bakal menambah keraguan lebih lanjut soal masa depan Ronaldo di Old Trafford.

sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *