Lionel Messi Larang Xavi Boyong Wonderkid PSG Ini ke Barcelona, Loh Kenapa?

0

Bola.net – Bintang PSG, Lionel Messi dikabarkan telah memberitahu pelatih Barcelona, Xavi untuk tak merekrut gelandang muda timnya, Xavi Simons.

SImons merupakan produk asli akademi ternama Barcelona, La Masia. Namun, belum sempat menembus tim utama Blaugrana, pemain berposisi gelandang itu memilih hengkang ke tim muda PSG.

Simons pun akhirnya berhasil masuk tim utama PSG. Musim ini, pemain 18 tahun itu tercatat sudah mendapat kepercayaan untuk tampil dalam enam pertandingan.

Messi Larang Xavi

Prospek cerah yang dimiliki Xavi Simons bisa jadi akan membuat Barcelona tergiur untuk membawanya pulang ke Catalan di masa depan.

Selama ini Barcelona memiliki kebiasaan merekrut kembali lulusan La Masia yang bersinar di klub lain. Ambil contoh Cesc Fabregas, Eric Garcia, hingga Adama Traore.

Namun, El Nacional kini mengklaim bahwa pelatih Barca, Xavi mendapat saran dari Messi untuk tak memboyong Xavi Simons ke Camp Nou.

Alasan Lionel Messi

Messi sepertinya masih sangat perhatian dengan masa depan Barca. Saran terhadap Xavi untuk tak menggaet Simons ini ia berikan karena ia merasa pemain asal Belanda itu tak cukup berkembang di PSG.

Hal tersebut dikatakan Messi kepada Xavi saat La Pulga menghadiri pesta ulang tahun sang mantan rekan setim di Barcelona baru-baru ini.

Terbaru, Xavi Simons menjadi penyebab PSG tersingkir dari baabk 16 Besar Coupe de France usai eksekusinya dalam adu penalti mampu digagalkan kiper Nice.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *