lustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

infobola.net, Jakarta- Manchester United dilaporkan akan menambah stok penyerang sayap di bursa transfer musim panas 2022 nanti. Penambahan dilakukan setelah Mason Greenwood tersandung masalah besar.

Greenwood kemungkinan tidak akan bisa dimainkan MU dalam waktu lama. Pemain 20 tahun itu berurusan dengan polisi setelah didakwa melakukan pemerkosaan, kekerasan dan ancaman pembunuhan terhadap kekasihnya.

MU langsung membekukan Greenwood. Jika sampai dinyatakan bersalah, MU bukan tidak mungkin akan memutus kontrak pemain nasional Inggris itu.

Kondisi ini membuat MU dikabarkan akan membeli pengganti Greenwood di musim panas 2022. Kandidatnya adalah winger Bayern Munchen Serge Gnabry.

Sky Deutschland melaporkan MU akan saling sikut dengan rival abadinya Liverpool untuk bisa merekrut Gnabry pada musim panas 2022 nanti.

 

Baru Memantau

 

Liverpool juga memburu Gnabry guna mengantisipasi kepergian Mohamed Salah yang belum juga menyepakati kontrak baru di Anfield.

Ketertarikan MU dan Liverpool terhadap Gnabry masih sebatas memantau. Kedua klub akan berhati-hati karena Gnabry pernah gagal di Inggris bersama Arsenal.

 

Kontrak

Isu kepindahan Gnabry merebak karena negosiasi kontrak barunya dengan Munchen menembui jalan buntu. Pemain 26 tahun itu ingin naik gaji cukup signifikan.

Kontrak Gnabry di Munchen akan habis dalam 18 bulan lagi. Jika belum juga mencapai kesepakatan, Munchen siap melegonya di musim panas 2022.

 

sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *