Liga Inggris: Chelsea Pakai Cara Lain untuk Merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona

0

Blaugrana baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-63 lewat Ousmane Dembele. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut sukses melesatkan tembakan melengkung yang tak mampu dijangkau Brimah Razak. (AFP/Jorge Guerrero)

infobola.net, Jakarta – Klub Liga Inggris, Chelsea, dilaporkan masih kesengsem untuk mendatangkan Ousmane Dembele. Cara termutakhir pun dilakukan, yakni dengan menawari sang winger perjanjian pra kontrak dalam waktu dekat ini.

Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, Chelsea membuat sebuah pengumuman penting. Mereka mengonfirmasi bahwa Ousmane Dembele bakal dijual di musim dingin kemarin.

Pada deadline day, Dembele sempat dikaitkan dengan beberapa klub salah satunya Chelsea. Namun karena satu dan dua hal, Dembele batal pindah dan tetap bertahan di Barcelona.

Sky Sports mengklaim bahwa Chelsea masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Dembele. Mereka berencana untuk mengikat sang winger dengan perjanjian pra kontrak dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak patah arang untuk merekrut Dembele. Mereka akan fokus untuk mendatangkannya di musim panas nanti.

Namun Chelsea tahu bahwa persaingan untuk mendapatkan jasa Dembele di musim panas nanti bakal sengit. Karena ada banyak klub yang sangat tertarik untuk mengamankan jasanya.

Demi memenangkan persaingan untuk transfer Dembele, Chelsea berencana untuk mengikat sang winger dengan perjanjian pra kontrak dalam waktu dekat ini.

 

Permintaan Tuchel

 

 

Menurut laporan tersebut, Chelsea sangat serius untuk mengamankan jasa Dembele. Karena permintaan ini langsung datang dari Thomas Tuchel.

Sang manajer pernah menangani Dembele waktu di Dortmund. Ia tahu betul Dembele punya potensi yang sangat besar.

Untuk itu ia tertarik untuk membangkitkan kembali kemampuan sang winger. Sehingga ia meminta Chelsea mati-matian dalam mengejar jasa sang winger.

Menurut laporan yang beredar, Dembele tidak mau buru-buru diikat dengan perjanjian pra kontrak. Karena ia tahu ada banyak klub yang tertarik mendatangkannya di musim panas nanti.

Jadi sang winger akan menunggu semua tawaran masuk sebelum memilah mana tawaran yang terbaik untuknya.

sumber : bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *